Warung Bebas

Thursday, September 20, 2012

Where’s my droid?

Sebuah aplikasi bernama Where’s my droid saat ini tengah menjadi perbincangan, pasalnya cara kerja aplikasi ini sangat menarik sekali. Mengapa apliasi ini ada? Yang jelas adalah aplikasi ini di pergunakan untuk menemukan ponsel android anda dalam keadaan silent. Pasti anda sering kali mengalami hal semacam itu. Ketika anda kebingungan dengan lokasi ponsel anda biasanya anda langsung melakukan panggilan ke nomer handphone anda tadi, namun bagaimana jika ternyata ponsel anda yang sedang di cari ternyata dalam keadaan silent tentu saja akan membuat anda semakin bingung. Kebiasaan semacam ini mungkin hampir di alami sebagian besar pengguna ponsel di seluruh dunia termasuk anda, mungkin dengan hadirnya aplikasi Where’s my droid semua bisa teratasi.

Cara kerja aplikasi Where’s my droid adalah sebagai berikut. Ketika anda mulai kehilangan posisi ponsel anda, maka yang harus dilakukan adalah anda dapat menggunakan handphone lain untuk mengirim SMS khusus yang dapat mengatur dan menonaktifkan mode silent menjadi mode normal atau berbunyi. Where’s my droid juga dapat mengatur volume pada level maksimal sehingga lebih mudah untuk mencarinya. Melalui aplikasi ini juga bisa mengetahui lokasi koordinat GPS dari ponsel Anda dalam garis lintang dan garis bujur serta link ke Google Map agar anda bisa mengetahui lokasi hanphone anda itu.


Dengan hadirnya Where’s my droid, tentu saja memberikan sesuatu yang sangat berbeda pada anda, karena kebiasaan buruk kita yang sering melupakan letak ponsel kita menjadi hal yang menyenangkan. Mengapa bisa menyenangkan? Ini karena anda bisa sambil bermain untuk menemukan lokasi dimana letak ponsel tersebut. Coba bayangkan, dengan aplikasi Where’s my droid juga pasti bisa menemukan ponsel kita ketika di curi oleh orang lain dengan cara yang sederhana kita bisa melacak kemana pencuri itu pergi, sehingga bisa di temukan dengan mudah. Jangan sampai anda ketinggalan menggunakan aplikasi ini karena dengan semakin cepat anda memilikinya maka akan semakin baik anda dalam menggunakan fiturnya, karena jika di hitung manfaat dari fitur dan kegunaan maka Where’s my droid adalah salah satu yang paling terbaik.

Jika anda belum memiliki aplikasi ini sangat mudah Where’s my droid bisa anda dapat secara gratis di Android Market, jadi tidak perlu mencari link download susah payah melalui search engine. Melakukan pencarian di search engine memang terkadang membuat kita pusing jika tidak menemukan apa yang kita inginkan. Ini merupakan kelebihan dari system android, mereka menyediakan android market sebagai salah satu penunjuk aplikasi yang akan anda download secara mudah. Jika teman-teman anda belum mencoba aplikasi Where’s my droid, sebaiknya segera rekomendasikan pada mereka ini agar mereka juga bisa merasakan keunggulan fitur yang banyak manfaatnya.

0 comments em “Where’s my droid?”

Post a Comment

 

Blog Berita Up to Date Copyright © 2012 Fast Loading -- Powered by Blogger