Warung Bebas

Friday, September 21, 2012

FXCamera aplikasi android untuk fotografi

FXCamera merupakan sebuah aplikasi yang bisa membantu anda untuk mengambil gambar dengan berbagai macam efek yang sangat mengagumkan. Saat ini dunia fotografi memang menjadi salah satu hal yang paling popular sehingga banyak orang yang melakukan kegiatan ini. Bagi anda pemegang gadget berbasis android tentu sudah tahu jika perangkat anda tersebut memiliki berbagai macam fitur yang bisa di pasangkan. Banyak sekali hal yang bisa anda lakukan dengan perangkat android anda sehingga semua bisa dengan mudah anda lakukan. Android merupakan salah satu basis system operasi yang memiliki banyak penggemar di seluruh dunia, jumlah pengguna android saat ini sudah hampir mencapai separuh pengguna gadget. Anda yang ada di sini juga mungkin termasuk pengguna android, anda pasti tahu dan bisa merasakan berbagai keunggulan.


Dalam bahasan kali ini kita akan lebih berfokus pada dunia fotografi, karena memang ketika kita berbicara fotografi sangat menyenangkan. Fotografi tidak harus menggunakan peralatan professional seperti Nikon dan lain-lain, namun anda bisa memanfaatkan perangkat sederhana anda berupa ponsel dengan basis android yang mendukung untuk di pasang aplikasi FXCamera. Aplikasi FXCamera sudah memiliki banyak penggemar, karena mereka yang menggunakan aplikasi ini juga bisa memberikan sensasi seperti seorang fotografer yang sesungguhnya, meskipun anda tidak butuh banyak uang untuk mendapatkan FXCamera, karena aplikasi ini di bagikan secara geratis di market android. Saat ini anda pasti ingin tahu apa saja fitur yang menjadi andalan FXCamera, berikut penjelasannya :

- Toycam adalah efek mode pada FxCamera yang akan memberikan hasil foto yang akan terlihat seperti Toy Camera atau Lomo, kamu dapat mengatur secara spesifik untuk hasil gambar yang akan dihasilkan misalnya terlihat kemerah-merahan atau memberikan efek vignette.

- Polandroid, seperti namanya yang merupakan gabungan dari Polaroid danAndroid,mode ini akan memberikan kamu hasil foto dengan efek foto dan frame Polaroid, seperti terlihat agak kusam dan serasa kembali ke efek masa lalu.

- Fisheye efek yang satu ini akan membuat foto-foto kamu terlihat seperti menggunakan kamera dengan lensa Fisheye yang terlihat cembung. Warhol akan membuat foto yang kamu ambil menjadi lukisan yang menarik dan unik.

- Normal adalah mode yang akan memberikan hasil foto tanpa efek layaknya aplikasi kamera bawaan Android.

- Untuk droiders yang gemar foto unik, ada satu efek dari FxCamera yang cocok untuk itu yaitu efek SymmetriCam adalah mode foto yang akan mengambil setengah dari hasil foto kamu semua dan merefleksikannya sehingga foto kamu terlihat beda dan unik.

Nah beberapa tools efek yang di tawarkan oleh FXCamera tentu akan dapat secara langsung merefleksikan Kreatifitas melalui Gadget Android milik anda.

0 comments em “FXCamera aplikasi android untuk fotografi”

Post a Comment

 

Blog Berita Up to Date Copyright © 2012 Fast Loading -- Powered by Blogger