Warung Bebas

Sunday, September 23, 2012

Mega Proyek, Google Maps Rekrut 7000 karyawan

Sebuah situs penyedia peta lokasi yang sangat canggih dan mendekati nilai akurat sesungguhnya Google Maps kini merekrut lebih dari 7000 pekerja. Sebuah berita gebarakan yang sangat luar biasa yang di lansir dari sebuah situs teknologi amerika bebarapa waktu lalu. Pekerja yang terdiri dari 1.100 orang yang bekerja full time di kantor serta ada 6000 orang yang turun ke lapangan untuk memberikan data untuk di petakan secara digital. Ini merupakan sebuah mega proyek yang paling menggemparkan sepanjang tahun.

Meskipun beberapa waktu yang lalu google maps telah di dupak oleh apple, kini justru bangkit kembali dan membawa perubahan yang sangat besar. Mereka pengusung google maps meyakini kemungkinan besar pada abad seperti saat ini orang akan lebih memilih menemukan lokasi secara cepat melalui fitur yang di miliki oleh Google Maps.


Diantara anda mungkin saja ada atau sering sekali menggunakan google maps, pasti anda sudah tahu bagaimana kinerja serta pengiriman informasi kepada anda. Banyak sekali keuntungan yang bisa anda peroleh ketika menggunakan google maps karena pada saat anda menggunakan fitur ini menemukan lokasi bukan menjadi hal yang sulit.

Apalagi di dukung dengan perangkat serta gadget yang bisa mendukung dipasangnya google maps pada perangkat tentu saja akan semakin membuat mudah dan memberikan kenyamanan pada orang yang membutuhan denah lokasi. Dan kelebihan lainnya Google maps ini selalu mengupdate versinya, sehingga keakuratan serta lokasi yang sebelumnya tidak tercantum di maps menjadi ada.

0 comments em “Mega Proyek, Google Maps Rekrut 7000 karyawan”

Post a Comment

 

Blog Berita Up to Date Copyright © 2012 Fast Loading -- Powered by Blogger