Warung Bebas

Saturday, September 22, 2012

Streaming Media player untuk Android

Bagi anda yang gemar dengan online via mobile terutama yang sudah menggunakan system Android saat ini bisa mengakses lagu, video dan file yang anda simpan secara online menggunakan Streaming media player. Ini adalah seebuah aplikasi yang paling banyak di gemari oleh kalangan muda, baik mereka yang wanita ataupun pria. Developer android memang selalu melakukan pengembangan dan pengembangan tersebut di lakukan secara terus menerus sehingga bagi anda yang sudah mengenakan system android bisa menikmati semua fitur yang di ciptakan oleh developernya. Anda harus mencoba fitur ini, karena Streaming media player merupakan salah satu pengembangan yang sangat menakjubkan.

Sangat menarik sebuah system yang di tawarkan oleh Streaming media player for android, software ini memungkinkan anda untuk mengakses tayangan yang sama dengan kemampuan pada desktop. Dalam dunia aplikasi Streaming media player memang cukup digemari oleh mereka yang menyukai semua aktivitas online, karena seperti kita tahu bahwa dunia online atau internet begitu kental dengan kehidupan sehari-hari. Maka dari itu mungkin anda akan menyukai aplikasi ini. Kelebihan lainnya adalah Streaming media player selalu mengalami perkembangan versi sehingga anda bisa mencoba fitur-fitur terbaru yang di pasang pada aplikasi ini. Kehadiran android sebagai salah satu system operasi terbesar di dunia memang mampu merangsang para pembuat aplikasi untuk terus menemukan hal-hal baru termasuk Streaming media player.


Memang saat anda mengakses aplikasi ini di butuhkan biaya yang tidak sedikit jika harus terkoneksi dengan internet, mungkin anda harus berkorban sedikit untuk mendapatkan layanan fitur yang sangat menyenangkan ini. Streaming media player merupaan salah satu bentu revolusi media player yang terkesan kaku dan hanya bisa memutar file yang jumlahnya sedikit di dalam perangkat anda. Jika di tambahkan streaming system maka sangat memungkinkan anda untuk mengakses file di luar perangkat anda yang tersimpan internet. Sebuah keuntungan tambahan bahwa anda tidak akan bosan ketika bisa mengibur dan selalu membuat anda bahagia setiap saat. Fitur yang tampil selalu fresh dan membuat kejutan, jadi bersiaplah untuk mendapatkan layanan fitur canggih dalam perangkat anda.

Kali ini Streaming Media Player tengah melakukan pengembangan terhadap fitur-fiturnya. Dalam versi terbaru Streaming Media Player ini menawarkan fitur unggulan, yaitu :

1. Dalam versi ini fitur pendukung dioptimalkan daftar URL untuk kecepatan dan pemakaian memori minimal
2. kategori Ditambahkan dalam daftar
3. tab ‘Search’ ditambah dengan fungsi filter-as-you-type
4. tab ‘New’ dihapus, fungsi ini sekarang tersedia dari menu
5. Wi-Fi terkunci sambil bermain radio

Semua fitur unggulan tersebut bisa anda nikmati dengan mudah ketika anda sudah memiliki software ini dan terpasang pada perangkat anda. Anda juga harus bersiap untuk menunggu update selanjutnya dari fitur Streaming Media Player for android.

0 comments em “Streaming Media player untuk Android”

Post a Comment

 

Blog Berita Up to Date Copyright © 2012 Fast Loading -- Powered by Blogger