Warung Bebas

Thursday, September 13, 2012

Apple Lepas iPhone 5 di Eropa Dengan Harga Fantastis


Apple telah secara resmi mengumumkan kehadiran Apple iPhone 5 pada tanggal 12 September lalu. Dan tepat hari ini 14 September, produk smartphone premium itu mulai dipasarkan di Amerika dan Eropa. Meski Apple mengumumkan harga yang cukup miring pada waktu peluncuran tersebut, sebenarnya harga itu bukanlah harga global. Saat diluncurkan ada 3 jenis iPhone yang dijual dengan harga masing-masing :


16GB: $199


32GB: $299


64GB: $399


Harga tersebut merupakan hasil kerjasama dengan salah satu operator seluler sehingga harganya menjadi jauh lebih murah.


iphone 5,harga iphone 5,harga resmi iphone 5,harga iphone 5 di indonesia,iphone 5 di indonesia, Daftar Harga,





Secara resmi hari ini Apple telah mengumumkan harga iPhone 5 tanpa bundling operator di berbagai negara khusunya China dan Eropa. Harga yang ditawarkan oleh Apple ternyata empat kali lipat dibanding harga iPhone 5 di Amerika. Di China dan Inggris iPhone 5 16 GB dibanderol dengan harga 529 poundsterling atau sekitar Rp. 8,2 juta. Sementara di Jerman dan Perancis, iPhone di lepas dengan harga yang lebih mahal 679 euro atau sekitar Rp. 8,4 juta.





Pengumuman harga iPhone 5 ini diikuti juga penurunan harga resmi iPhone versi lawas 4S yang turun sekitar 50 euro dan 50 pouds. Tentu saja harga iPhone 5 di Indonesia juga tidak akan terlalu jauh berbeda. Untuk mendapatkannya, siapkan saja uang sebesar Rp. 8 jutaan untuk menebusnya pada bulan Desember nanti.






0 comments em “Apple Lepas iPhone 5 di Eropa Dengan Harga Fantastis”

Post a Comment

 

Blog Berita Up to Date Copyright © 2012 Fast Loading -- Powered by Blogger