Warung Bebas

Monday, September 24, 2012

Review Spesifikasi Sony Xperia Ion LT28i, dengan Kamera 12 Megapixel




Review Spesifikasi Sony Xperia Ion LT28i, dengan Kamera 12 Megapixel


Setelah sukses di perenalkan pada sebuah ajang bergengsi Consumer Electronics Show 2012 lalu, perusahaan Sony kini bersiap meluncurkan produk baru mereka Xperia Ion dengan tampilan lebih berani pada layar jumbo berukuran 4,6 inci. Dengan ketebalan body setebal 10,6mm, Ion bisa di katakana jauh lebih tebal disbanding dengan kompetitornya yang masih menggunakan level ketebalan body masih di bawah 10mm. kehadiran Ion semakin memukau dengan dukungan koneksi 4G LTE, Ion kini lebih siap untu memikat hati para konsumen di tanah air, hal tersebut semakin di percaya dengan di bekali sebuah camera 12 megapiksel yang terpasang dengan sangat anggun. Lalu anda pasti bertanya, seperti apa kira-kira performa smartphone yang menurut kabar akan di bandrol dengan harga 5,5 juta rupiah ini? Mari kita simak bersama ulasan berikut:



Desain



Memiliki Dimensi (WxDxH) :133 x 68 x 10.8 mm; dengan Bobot: 144 gram

Design perangkat yang sudah menggunakan desain unibody, baterai Xperia Ion menyatu di dalam cashing stainless yang mampu menampilkan kesan lebih mewah dan akan terlihat lebih elegan bagi pemiliknya. Untuk melakukan penggantian micro SIM dan untuk memasukkan kartu micro SD Anda harus menggeser ke bagian atas, penutup yang terletak di bagian belakang , atau bisa dikatakan lebih tepatnya pada daerah bagian paling atas.



Cashing pada bagian belakang Sony Xperia Ion memang tampak cembung sehingga anda bisa melihatnya seperti menghasilkan efek yang benar-benar lebih terasa saat di genggaman. Namun, pada stainless sering kali meninggalkan bekas jari si pengguna, untuk itu anda juga harus rajin mengelap bagian bekas sidik jari tersebut.



Untuk tampilan layar depan cukup mampu membuat anda menjadi mudah untuk menuju ke semua sub menu karena di bagian depan layar tersedia shortcut menu, home, back serta search. Di bagian sisi kanan ponsel terdapat tombol power, shutter fisik kamera, dan pengatur volume. Sedangkan pada bagian sebelah kiri terdapat port micro HDMI beserta micro USB lengkap dengan penutupnya.





0 comments em “Review Spesifikasi Sony Xperia Ion LT28i, dengan Kamera 12 Megapixel”

Post a Comment

 

Blog Berita Up to Date Copyright © 2012 Fast Loading -- Powered by Blogger