Warung Bebas

Tuesday, September 25, 2012

Sony Xperia T, Hp Android Sony Terbaru dengan Layar 4.6 Inci, Prosesor Dual Core 1.5GHz dan Kamera 13MP


Dengan hadirnya Sony Xperia V, Sony Mobile juga mengeluarkan 4 produk terbaru mereka. Empat produk terbaru tersebut adalah Sony Xperia V, Sony Xperia J, Sony Xperia Tablet S dan yang terakhir adalah Sony Xperia T.



Sony Xperia T kini hadir dengan kualitas kelebaran layar berukuran 4.6 inci didukung Reality Display yang semakin diperlengkap sebuah tekhnologi terbaru Mobile BRAVIA Engine.kelebihan ang sangat menonjol dari perangkat ini terletak pada kamera beresolusi 13MP yang terletak di belakang body. Yang hebatnya lagi kamera ini bisa bekerja pada sleep mode dengan membutuhkan waktu sekitar 1 detik. Kamera ini juga mampu mengabadikan video full HD 1080p.



Ternyata pada perangkat ini sony mobile belum mau menggunakan tekhologi berbasi Quad-qore pada prosessornya. Sony Xperia T pada akhirnya masih menggunakan prosessor dual core 1.5GHz. sedangkan untuk basis system operasi smarthphone ini mengusung OS Android Ice Cream Sandwich 4.0.4.



Kemungkinan besar ponsel cangih ini bisa di jumpai pada bula September ini. Pihak sony sendiri akan menyediakan trial 60 hari Sony Entertainment Network adalah sebuah streaming music digital, sedangkan untuk harga belum ada sama sekali informasi yang bisa di peroleh hingga saat ini.







0 comments em “ Sony Xperia T, Hp Android Sony Terbaru dengan Layar 4.6 Inci, Prosesor Dual Core 1.5GHz dan Kamera 13MP ”

Post a Comment

 

Blog Berita Up to Date Copyright © 2012 Fast Loading -- Powered by Blogger