Warung Bebas

Friday, September 21, 2012

Tablet Android Tertipis dan Teringan Di Dunia


Sebuah produsen komputer di Jepang baru saja meluncurkan perangkat komputer tablet Android yang dikalim paling tipis dan ringan sedunia. Tablet tersebut bernama NEC Media Tab UL N08-D. Adalah perusahaan NTT DoCoMo, yang meluncurkan tablet tertipis dan teringan itu dengan maksud bisa bersaing dengan tablet besutan produsen lain.







tablet,tablet android,tablet android tertipis di dunia,tablet android teringan,tablet android ICS
NEC Media Tab UL N08-D


Seperti dilansir dari Tabloidpulsa, tablet dengan layar 7 inchi ini memiliki berat hanya 249 gram, jauh lebih ringan jika dibanding dengan tablet pengusung layar 7 inchi lainnya seperti Amazon Kindle Fire (400 gram) dan Google Nexus 7 (345 gram). 





Selain diklaim menjadi tablet paling ringan, tablet NEC Media Tab ini juga diklaim menjadi tablet tertiipis dengan ketebalan hanya 7,8 mm. Meskipun dari segi fisik tablet Android ini terbilang ringan dan tipis, namun tetap dibekali dengan spesifiksi yang mumpuni.





Spesifikasi NEC Media Tab UL N08-D


Layar 7 inchi dengan resolusi maksimal 1280x800 piksel. Mengusung prosesor dual core 1,5 GHz, tablet android ini juga dibekali kamera dengan resolusi 8 MP (utama) dan kamera 2 MP (untuk keperluan video chat). Tablet Android ini berjalan pada sistem operasi Android 4.0 Ice cream Sandwitch.





Sayangnya belum dirilis harga resmi yang ditawarkan serta penjualannya untuk kawasan internasional.

0 comments em “Tablet Android Tertipis dan Teringan Di Dunia”

Post a Comment

 

Blog Berita Up to Date Copyright © 2012 Fast Loading -- Powered by Blogger