Warung Bebas

Thursday, September 20, 2012

Samsung Kembali Serang iPhone 5 Dengan Iklan Video Terbaru


Kehadiran iPhone 5 ternyata membuat Samsung tak bisa tidur nyenyak. Pasalnya ponsel pintar besutan Apple tersebut mendapat sambutan yang sangat antusias dari penggemar gadget. Sadar akan ancaman iPhone 5 dan khawatir pasar smartphone akan beralih ke Apple, Samsung melakukan beberapa langkah "penjegalan" terhadap iPhone. Selain dengan mencoba melakukan serangan balik di pengadilan atas paten 4G LTE yang dilanggar oleh Apple, ternyata Samsung juga menyerang Apple melalui media iklan.





fitur samsung galaxy s III, Apple iPhone 5, iphone 5 vs galaxy s iii, samsung vs apple,





Setelah beberapa waktu lalu heboh mengenai iklan poster yang terposting di FB tentang perbandingan spesifikasi Samsung Galaxy S III dengan iPhone. Banyak reaksi muncul dari fans Apple, iklan tersebut memang sangat jelas menyerang iPhone, karena dibandingkan spesifikasinya, Galaxy S III punya fitur jauh lebih banyak. Belum usai kehebohan itu, kini Samsung kembali merilis iklan yang masih bertema sama "The next big thing is already here". Hanya saja kali ini iklan serangan itu dalam bentuk video. 





Dalam video tersebut bercerita tentang banyaknya fans Apple yang sedang mengantri untuk mendapatkan iPhone 5 sambil berdiskusi tentang perubahan yang diusung oleh iPhone 5. Misalnya perpindahan lokasi jack headphone dan dock adapter yang ukurannya berubah lebih kecil. Seketika hadir seseorang yang membawa Samsung Galaxy S III yang memamerkan kelebihannya di depan para fans yang mengantri. Fans iPhone tersebut pun terlihat keheranan melihat teknologi Samsung.


Berikut ini Video iklan Samsung Galaxy S III yang menyerang iPhone 5.










Tampaknya, persaingan antara Apple dan Samsung semakin memanas dengan hadirnya sejumlah iklan tersebut. Lantas apa yang akan dilakukan Apple ? kita tunggu saja nanti.


0 comments em “Samsung Kembali Serang iPhone 5 Dengan Iklan Video Terbaru”

Post a Comment

 

Blog Berita Up to Date Copyright © 2012 Fast Loading -- Powered by Blogger