Warung Bebas

Sunday, September 16, 2012

Layanan Peta Dan Navigasi Apple Kalahkan Google Maps


Terjawab sudah alasan Apple mendepak layanan Google Maps dalam perangkat elektronik besutannya. Apple telah memperkenalkan layanan peta digital an navigasi yang bernama Apple Maps. Apple Maps diklaim jauh lebih unggul dari Google Maps yang saat ini menjadi primadona. Apple Maps sendiri resmi dikenalkan seiring dengan diluncurkannya iPhone 5 Rabu lalu (12/9).


apple maps,kelebihan apple maps,apple maps vs google maps,google maps,navigasi peta





Apple maps unggul dalam beberapa lini jika dibanding dengan Google Maps. Mengandalkan fitur utama turn by turn navigation yang dipadukan dengan layanan siri. Sehingga ketika kita berjalan menggunakan aplikasi Apple Maps, kita akan dengan mudah menyusuri jalan karena terdapat asisten pribadi yang senantiasa memnadu kita di setiap tikungan.





Apple maps juga akan memandu setiap langkah penggunanya dengan menampilkan arah serupa dengan sistem navigasi kendaraan. Dengan fitur siri yang terbenam, membuat aplikasi peta dan navigasi Apple Maps serasa istimewa. Pasalnya pengguna bisa mencari suatu tempat dengan perintah suara. Selain itu Apple Maps juga menyuguhkan info alu-lintas secara update, sehingga bisa digunakan untuk mencari jalan alternatif ketika jalur ytama padat.





Tak hanya sistem navigasi yang lebih unggul, Apple Maps juga mampu menampilkan replika peta #D dengan bangunan dan infrastruktur yang disajikan dalam kualitas dan resolusi tinggi melalui fitur flyover.





Dengan fitur dan dan tampilan menawan, tampaknya Google Maps harus mengakui bahwa layanan Apple Maps lebih unggul darinya.


0 comments em “Layanan Peta Dan Navigasi Apple Kalahkan Google Maps”

Post a Comment

 

Blog Berita Up to Date Copyright © 2012 Fast Loading -- Powered by Blogger