Warung Bebas

Saturday, September 15, 2012

Cara aman membeli handphone via Online


Ketika ponsel dan smartphone atau gadget semacam tablet PC baru dirilis, biasanya kita musti menunggu cukup lama agar barang tersebut dapat kita miliki lantaran distribusinya yang lamban. Tapi tak masalah karena sekarang ini sudah ada metode baru yakni belanja via Online, anda tak perlu khawatir tertipu karena kini sudah bertebaran toko online yang terpercaya, salah satunya adalah Lazada yang beralamatkan di Lazada.co.id.





Lazada adalah salah satu situs e-commerce yang menjual aneka macam perlengkapan elektronik, komputer, gadget, smartphone hingga perlengkapan rumah tangga dan peralatan kesehatan.





Toko online Lazada ini merupakan bagian dari jaringan e-commerce yang berpusat di Dubai, Uni Emirat Arab dan masih merupakan bagian dari Rocket Internet yang berasal dari Jerman.






beli hp online yang aman, tips cara membeli barang di internet, belanja online biart tidak tertipu, membeli barang di internet yang aman






Tampilan dan Navigasi


Situs toko online Lazada ini membawa 2 warna dominan, biru dan oranye. Antarmuka situs Lazada cukup rapi dan menarik serta cukup mudah digunakan untuk bernavigasi dari menu ke menu atau melakukan pencarian produk.





Pengujung akan disambut dengan kategori produk dan slideshow promo. Sementara di bagian bawah, pengunjung akan disambut berbagai produk yang direkomendasikan oleh Lazada.





Lazada juga dilengkapi fasilitas shopping cart atau keranjang belanja virtual yang memudahkan pembeli untuk membeli barang lebih dari 1.





Pembeli juga tidak perlu register untuk melakukan transaksi karena pembeli akan dipandu untuk melakukan registrasi saat melakukan checkout.





Produk Yang Dijual


Lazada menawarkan berbagai produk mulai deari perangkat elektronik hingga perlengkapan rumah tangga. Secara umum Lazada mengelompokan barang yang dijual menjadi 10 kategori :


  1. Book, aneka buku.

  2. Electronics, aneka barang elektronik.

  3. Mobile Phones, produk ponsel dan smartphone.

  4. Computing, produk periperal komputer.

  5. Homeware, perlengkapan rumah tangga.

  6. Toys & Baby, mainan dan perlengkapan anak.

  7. Health & Beauty, perlengkapan kesehatan dan kecantikan.

  8. Travel & Luggage, perlengkapan untuk perjalanan jauh.

  9. Sports & Automotive, perlengkapan untuk olahraga.

  10. Music & Instruments, alat musik dan CD musik.






Setiap halaman produk di Lazada dicantumkan spesifikasi lengkap, komentar member serta rekomendasi produk lain yang sejenis.





Cara Pembayaran


Lazada menawarkan 3 cara pembayaran yaitu COD (Cash On Delivery), pembayaran melalui kartu kredit dan pembayaran melalui transfer bank. Metode COD ini sendiri dilayani oleh Lazada di lebih dari 100 kota.





Pelayanan


Selain menyediakan nomor telepon untuk layanan customer service, Lazada menyediakan layanan Chat Now yang memungkinkan pengguna untuk mengirim pesan atau chatting langsung dengan pihak marketing.





Salah satu kelebihan yang ditawarkan dari dari Lazada ini adalah menawarkan garansi uang kembali dan promo pengiriman barang gratis.





0 comments em “Cara aman membeli handphone via Online”

Post a Comment

 

Blog Berita Up to Date Copyright © 2012 Fast Loading -- Powered by Blogger