Warung Bebas

Monday, September 24, 2012

Di Balik Kelemahan Iphone 5 dengan Chip Prosessor A6

Ternyata Iphone 5 sebagai samarthphone terbaru masih menggunakan tekhnologi chip prosessor A6 dual-core. Padahal smartphone yang lain sudah menggunakan prosessor Quad-core. Namun jangan khawatir, meskipun demikian performa yang di hasilkan dari chip A6 tetap mampu memberikan kepuasan bagi anda dalam hal performa. Dalam pengujian benchmark terpampang jeas, meskipun dual-core, performanya bisa menggilas smartphone berbasis quad-core pada android yang memiliki prosessor besar, yakni Samsung Galaxy S3. Menurut data teknisi iphone 5 mereka mengatakan chip A6 ini mampu menghasilakan kecepatan hingga 1,2GHz dual-core dengan dibekali grafis triple-core dari PowerVR SGX543MP3. Data hasil penerlitian ini ternyata masih belum di publish, jadi anda sangat beruntung bisa mendapatkan informasi terbaru mengenai rahasia iphone 5.

Pada saat launching pertama kebanyakan orang sudah menebak-nebak mereka mengira bahwa iphone 5 akan di beri otak quad-core. Meskipun demikian pihak iphone 5 telah memberikan suguhan berbeda pada chip dual-corenya dengan di kostumisasi oleh arsitektur apple, yaitu chip A6 berbasis ARM A7. Tidak tahu persis seperti apa wujudnya, yang pasti prosessor ini bekerja lebih optimal dan efisien dalam mengelola data. Hasilnya memang menakjubkan, yaitu quad-qore dengan mudah di langkahi.

Dalam hal bersaing kecepatan, belum ada kepastian apakah Samsung Galaxy S III dengan basis Jelly Bean mampu menyaingi performa iPhone 5. Kita lihat saja seperti apa perseteruan antara Android Jelly Bean VS iOS 6 yang terlihat semakin memanas.

Sedikit lagi review keistimewaan produk apple ini, menurut sumber yang yang diperoleh, bahwa iPhone 5 menggendong chip grafis triple core. Sehingga pengolahan gambar dan video tampak lebih halus dan tajam pixelnya. Alasan apple menggunakan chip dualcore pada iPhone 5 karena belum adanya baterai yang available untuk digunakan pada smartphone berbasis quad-core. Hal serupa pernah disampaikan oleh Sony beberapa waktu lalu, sehingga hal itulah yang menghambat mereka untuk menciptakan smartphone quad-core.

0 comments em “Di Balik Kelemahan Iphone 5 dengan Chip Prosessor A6”

Post a Comment

 

Blog Berita Up to Date Copyright © 2012 Fast Loading -- Powered by Blogger