Warung Bebas

Monday, January 21, 2013

Facebook Pages Manager untuk mengelola banyak halaman komunitas

Facebook Pages Manager - Bila anda seorang Android Lovers dan admin dari beberapa halaman Fanspages, mungkin informasi ini dapat berguna. Sebuah aplikasi di google store bernama Facebook Pages Manager menawarkan berbagai fasilitas dan kemudahan bagi anda untuk mengelola dan memanage halaman fanspage anda.



Aplikasi ini memiliki reputasi/rating yang cukup baik. Saat artikel ini dibuat, untuk kategori rating 5 star sebanyak 1.544 , rating 4 star sebanyak 555, rating 3 star sebanyak 430, rating 2 star sebanyak 230 dan rating 1 star sebanyak 332 buah.  Artinya tingkat kepuasan terhadap aplikasi ini adalah cukup tinggi. Hal ini terlihat dari beberapa komentar yang masuk dari para user.



Adapun fasilitas yang ditawarkan adalah kemudahan untuk melakukan update terbaru pada halaman fanspage dan memberikan komentar sebagai Pages. Tak ketinggalan adalan kemampuan untuk membaca dan membalas private message pada halaman fanspage.  Notifikasi tentang aktivitas terbaru akan diberitahukan dengan cepat dan kemampuan melihat data Insight pada halaman fanspage.



Sungguh aplikasi yang cukup penting bagi pecinta halaman komunitas atau Fanspage. Kunjungi google store dan eksplore kembali informasi dan review yang ada sebelum anda memberikan keputusan untuk melakukan menginstall aplikasi ini. Free dan powerfull. Salam tekno !!!!

0 comments em “Facebook Pages Manager untuk mengelola banyak halaman komunitas”

Post a Comment

 

Blog Berita Up to Date Copyright © 2012 Fast Loading -- Powered by Blogger