Warung Bebas

Monday, December 10, 2012

Cara Mendapatkan Penghasilan Dari Video Yang Kita Unggah Di Youtube




Youtube partnership program - Siapa yang tak kenal dengan situs Youtube ? situs berbagi video terpopuler itu kini semakin banyak diminati tak hanya peniokmaat video tapi juga pengunggah video. Youtube kini tak hanya digunakan sebagai sarana "berbagai video" semata, sebab banyak perusahaan yang menggunakan youtube untuk meraih keuntungan dengan melakukan promosi secara gratis melalui Youtube. 


youtube,youtube parnership program,memeperoleh uang dari youtube,cara memperoleh uang dari youtube,cara menghasilkan uang online





Lalu bagaimana dengan pengguna individu ? apa bisa mendapatkan keuntungan dari mengunggah video di Youtube ?





Tentu saja "Ya" jawabannya, sebab kini telah hadir program Youtube partnership yang memungkinkan pengunggah video mendapatkan penghasilan tambahan darei Youtube. Dengan adanya Youtube partnership program, seluruh "view" video bisa menjadi sebuah peluang keuntungan karena akan terkonversi menjadi uang. Pengguna cukup melakukan pefdaftara terlebih dahulu di link berikut ini. Setelah menyetujui semua syarat dan ketentuan, kita sudah bisa melakukan aktivitas unggah video seperti biasa. Bedanya, akan ada tombol monetize ($) pada menu pengaturan. Dengan mengklik tombol tersebut kita bisa mengatur penempatan iklan adsense pada video yang telah diunggah.





Youtube partnership program ini telah dimulai sejak tanggal 7 Desember 2012 untuk wilayah Indonesia. Nantinya penghasilan yang sudah didapat akan ditransfer melalui jasa pengiriman uang Moneygram dalam jangka waktu tertentu. Sayangnya, Youtube tidak menjelaskan secara rinci berapa persen sistem bagi hasil Youtube Partnershim Program tersebut.


Tertarik untuk mencobanya ?

0 comments em “Cara Mendapatkan Penghasilan Dari Video Yang Kita Unggah Di Youtube”

Post a Comment

 

Blog Berita Up to Date Copyright © 2012 Fast Loading -- Powered by Blogger