Warung Bebas

Wednesday, September 5, 2012

Nokia Resmi Luncurkan Lumia 920, Ponsel Wireless Charging Pertama di Dunia


Setelah menunggu begitu lama, akhirnya Nokia secara resmi telah meluncurkan ponsel Windows Phone 8 pertamanya berseri Lumia 920. Peluncuran Nokia Lumia 920 itu dilakukan pada konferensi pers yang bertempat di New York 5 September waktu setempat. Kehadiran Nokia Lumia 920 ini memang sangat ditunggu terkait dengan spesifikasinya yang dikabarkan istimewa karena mengusung beberapa fitur baru seperti wireless Charging. 


nokia lumia 920,spesifikasi nokia lumia 920,spesifikasi lengkap nokia lumia 920,harga nokia lumia 920 di indonesia,daftar harga,fitur unggulan nokia lumia 920





Nokia lumia 920 memang mengandalkan spesifikasi yang lebih unggul dibanding smartphone lain. Mengusung 3 fitur unggulan Nokia Lumia 920 mencoba bersaing dengan Apple dan Samsung. Wireless Charging sebuah fitur pengisian baterai tanpa kabel adalah senjata utama Nokia, pasalanya Lumia 920 merupakan ponsel pertama yang mengusung teknologi canggih itu. Selain itu, Lumia 920 juga menyematkan kamera  8 MP PureView yang mampu merekam video dengan kualitas Full HD 1080px. Untuk menopang semua fitur canggih tersebut, Nokia menggunakan prosesor dual-core 1.5GHz Snapdragon S4 yang tentu saja berjalan pada Windows Phone 8 yang merupakan ponsel ketiga seteah samsung dan motorola.





Sayangnya pihak Nokia baru merilis spesifikasi Lumia 920, mereka belum menyebutkan harga Nokia Lumia 920. Untuk kedatangannya ke Indonesia, kemungkinan besar pada akhir Oktober mengingat Indonesia merupakan pasar potensial untuk Smartphone.





Berikut ini Spesifikasi lengkap Nokia Lumia 920


layar 4.5-inci kapsitif touchscreen  dengan resolusi WXGA


teknologi PureMotionHD+ yang lebih baik dari HD 720p


Layar anti gores Gorillas Glass


prosesor dual-core 1.5GHz Snapdragon S4 CPU


memori RAM sebesar 1GB


Memori internal 16 GB


Kamera utama 8 MP PureView, Kamera sekunder 1,3 MP


Lensa Carl Zeiss deengan flash


Windows Phone 8


Peta Nokia Advanced Mapping


Kapasitas baterai 2.000 mAH


integrated wireless charging





0 comments em “Nokia Resmi Luncurkan Lumia 920, Ponsel Wireless Charging Pertama di Dunia”

Post a Comment

 

Blog Berita Up to Date Copyright © 2012 Fast Loading -- Powered by Blogger