Warung Bebas

Wednesday, September 5, 2012

Paket Internet Unlimited Terbaik Untuk Android 2012


Internet menjadi salah satu keunggulan ponsel ber-OS Android. Tanpa adanya konektifitas internet, ponsel Android sama saja halnya dengan ponsel biasa. Saat ini semua operator seluler menawarkan berbagai tarif paket internet untuk para pelanggannya. Mereka mengkalim paket internet yang ditawarkan adalah terbaik. Tentu saja banyaknya pilihan tersebut membuat pengguna ponsel Android merasa senang, karena bisa memilih sesuai kebutuhan dan keinginan. Tapi banyaknya pilihan paket internet Android tersebut tak jarang justru menimbulkan kebingungan bagi pengguna untuk memilih mana yang terbaik.


paket internet android terbaik,daftar paket internet unlimited,paket internet xl,paket internet axis,paket internet android unlimited terbaik,paket internet android 2012





Nah berawal dari banyaknya pilihan itu, Salingsharing, mencoba memberikan review paket internet Android unlimited terbaik. Dari sekian banyak operator seluler yang menawarkan paket internet Android, kami merekomendasikan 2 dari mereka. Pasalnya hanya 2 operator GSM tersebut yang memberikan kecepatan 128 kbps setelah kuota habis (operator lain hanya 64 kbps atau setara 8 KBps). 2 Operator yang memberikan paket internet unlimited Android trbaik adalah XL dan Axis berikut ini perbandingannya.





1.  Paket AXIS Pro Unlimited Basic


Paket internet Android unlimited pertama yang kami rekomendasikan adalah paket axis pro unlimited basic, kelebihanya adalah:



  • Harganya relatif murah cuma Rp 49.000

  • Kuota 500 Mb

  • Speed After/setelah kuota habis adalah 128Kbps (16KBps)




sedang kekuranganya adalah:



  • Sinyal axis belum merata, pastikan wilayah Anda terjangkau sinyal 3G axis agar kecepatan yang didapat maximal

  • Kadang sinyal melemah saat cuaca buruk atau hujan




Untuk cara daftar dan info lainya tentang paket internet unlimited Axis pro ini bisa dilihat disini





2. Paket Internet XL Bulanan 99ribu


Paket internet Android unlimited kedua yang kami rekomendasikan adalah paket XL unlimited bulanan yang 99ribu, Kelebihanya adalah:



  • Sinyal  XL yang lebih luas daripada axis

  • Kuota 1GB

  • speed after/setelah kuota masih 128 Kbps




Kekuranganya adalah:



  • Hargnya relatif lebih mahal yaitu Rp 99.000




untuk cara daftar,setting dan info lengkap tentang paket internet XL unlimited ini bisa didapat disini


 


Paket diatas kami batasi untuk yang punya speed after kuota saja, tapi jika Anda ingin yang lebih dan lebih murah silakan dibaca postingan Perbandingan paket internet unlimited GSM September 2012


0 comments em “Paket Internet Unlimited Terbaik Untuk Android 2012”

Post a Comment

 

Blog Berita Up to Date Copyright © 2012 Fast Loading -- Powered by Blogger