Warung Bebas

Friday, September 21, 2012

Angry Birds for Android

Siapa yang tidak mengenal Angry Birds, sebuah game yang pada mulanya hanya bisa di gunakan pada perangkat Iphone, namun kini anda bisa menggunakannya di android. Game yang menceritakan tentang babi pencuri telur burung ini sangat di gemari oleh semua kalangan. Mulai dari mereka anak-anak hingga orang dewasa. Android memang merupakan salah satu game yang paling popular di antara game yang lainnya, mereka yang memainkan game ini tahan hingga berjam-jam untuk berada di depan perangkat ponsel mereka. Di dunia gadget angry birds seolah menjadi game wajib untuk di miliki dan kini pengguna dan penggemar Angry Birds hingga jutaan orang di seluruh dunia.

Game Angry birds ada yang berbayar ada juga yang geratis ini tergantung pilihan anda sehingga anda bisa memilih secara bebas. Memang untuk yang berbayar level yang tersedia lebih banyak di bandingkan game yang gratis. Tempat download android juga mudah untuk anda temukan, yaitu anda bisa menuju android market dan mengetikan kata pencarian “angry birds” secara otomatis android market akan mengarahkan anda untuk melakuan download. Android sudah di kenal oleh banyak orang sebagai salah satu system operasi yang paling banyak memiliki fitur, fitu yang tersedia di android market juga sangat banyak dan tidak bisa di hitung jumlahnya yang hingga miliaran. Sebagai pengguna android anda pasti sangat beruntung karena mereka tim developer pembuat aplikasi android tidak berhenti terus melakuka inovasi untuk anda.


Bermain Angry birds memang merupakan salah satu hal yan paling menyenangkan, karena anda pasti tidak akan meninggalkan gadget anda sebelum semua lever terlewati, inilah salah satu kelebihan game Angry Birds yang selalu mengajak penggunanya untuk terus berinteraksi. Angry birds juga sangat popular di kalangan mereka orang tua, padahal jika kita melihat game ini lebih bersahabat dengan anak-anak, namun sudah tidak bisa di cegah ternyata game ini mampu menghipnotis semua kalangan, termasuk saya. Game angry birds terus berkembang hingga saat ini dengan berbagai macam versi yang terus update sehingga anda tidak akan pernah merasakan bosan ketika memainkan game ini. Sudah saatnya untuk anda memainkan game berkualitas ini, jangan tunggu lama lagi jika memang anda belum memasang di perangkat anda.

Ketika bermain angry birds memang banyak yang akan anda lupakan terutama anda akan melupakan waktu karena saat bermain android seolah di kejar oleh target yang sedang anda kerjar. Banyak sekali level yang harus anda selesaikan setiap saat sehingga anda juga pasti tidak ingin melewatkan setiap leve pada geme tersebut begitu saja. Android sebagai basis yang memiliki banyak pasangan aplikasi memberikan anda banyak peluang untuk memainkan berbagai game yang pastinya gratis dan cukup menghibur, coba sekarang dan jelajahi market android anda.

0 comments em “Angry Birds for Android”

Post a Comment

 

Blog Berita Up to Date Copyright © 2012 Fast Loading -- Powered by Blogger