Warung Bebas

Sunday, September 23, 2012

Cara Meningkatkan jumlah view Video di YouTube


YouTube adalah situs untuk berbagi video terbesar saat ini. Kepopulerannya membuat ratusan juta pengunjung mengakses situs ini setiap harinya. Tak heran, jika banyak orang ataupun perusahaan menjadikan YouTube sebagai alat untuk memperkenalkan diri atau produk ke semua orang. Disamping banyaknya pengunjung yang mengakses, berbagi video di YouTube juga gratis, sehingga YouTube merupakan salah satu jalan untuk menuju ketenaran.





Sudah banyak yang mencapai kepopuleran dari YouTube, sebut saja artis Justin biebier, sinta jojo, PSY, dsb. Kepopuleran mereka meroket akibat jumlah view di YouTube yang banyak. Anda pun bisa sepopuler mereka jika jumlah view (kunjungan) ke video yang Anda unggah meroket. Nah untuk meningkatkan jumlah view video YouTube, Anda tidak bisa hanya sembarang mengunggah video, dan meninggalkannya. Ada beberapa trik yang sebenarnya bisa Anda coba untuk meningkatkan jumlah view (pengunjung) video di YouTube. Berikut ini tips yang bisa Anda praktekkan :


cara meningkatkan view youtube, cara menambah view video youtube, meningkatkan jumlah view video youtube, cara meningkatkan jumlah view youTube, tips dan trik, youtube,





Unggah Video yang unik dan menarik.


Hal yang paling utama ketika ingin menjadi pusat perhatian di YouTube adalah dengan mengunggah video yang unik dan menarik. Unik dan menarik yang dimaksud, tak hanya dari segi konten, namun juga teknis video. Jangan mengunggah video yang terkesan pasaran. Gunakan tekniok pengambilan dan editing yang baik agar tidak terkesan terlalu amatir. Mengingat koneksi internet di Indonesia bervariasi, buatlah video yang singkat padat dan jelas sehingga pengunjung tidak jenuh dan menutup video Anda


.


Buatlah profil yang menarik.


Profil di YouTube seringkali disepelekan. Memang tak semua pengunjung YouTube mengklik profil YouTube seseorang, namun profil ini sangat penting ketika video-video yang Anda upload banyak ditonton. Kemungkinan, pengunjung akan melihat profil Anda, ketika profil Anda terlihat menarik maka bisa jadi pengunjung akan berlangganan video-video Anda sehingga bisa menjadi trafik tetap. Oleh sebab itu, buatlah profil semenarik mungkin dengan kkustomisasi.





Menggunakan Kata Kunci (Keyword) yang jelas.


Sama seperti mesin pencari berita, atau gambar, YouTube juga bekerja dengan kata kunci (keyword) dan traffic pengunjung. Untuk meningkatkan jumlah view video, buatlah judul yang mengandung kata kunci yang populer dan jelas, agar video Anda masuk dalam daftar video di halaman pertama. Seperti google, pengunjung YouTube biasanya hanya membuka video pada halaman 1-3.





Promosikan video Anda.


Untuk meningkat6kan jumlah view, lakukan juga promosi di jejaring sosial seperti facebook dan twitter. Bila perlu buatlah blogk khusus yang memuat video-video Anda. Jangan lupa, tinggalkan komentar ketika melihat video populer dan menuliskan link video kita. Dari sekian ratus atau ribu komentator, pasti ada yang membuka video kita.





Menggunakan jasa penambah view


Ada banyak situs yang menyediakan jasa menambah view YouTube. Ada yang gratis, bahkan ada pula yang berbayar. Misalnya, Vagex.com YouLikeHIts.com Twiends.com. Jika Anda tidak mempunyai modal yang cukup untuk layanan berbayar, Anda bisa mencoba layanan gratisnya kemudian lakukan secara konsatan dan kontinyu setiap harinya maka jumlah vie video Anda akan meningkat.





Itu tadi beberapa cara yang bisa Anda coba untuk meningkatkan jumlah view video di YouTube, barangkali Anda justru punya cara tersendiri ? Bisa di share di sini, 

0 comments em “Cara Meningkatkan jumlah view Video di YouTube”

Post a Comment

 

Blog Berita Up to Date Copyright © 2012 Fast Loading -- Powered by Blogger