Warung Bebas

Tuesday, September 25, 2012

Sony Xperia Tablet S, Tablet Android ICS, Prosesor Nvidia Tegra 3 dengan Layar 9.4 Inci



Sony tak henti-henti terus menciptakan produk mereka yang termutakhir kali ini sebuah tablet Android , tablet canggih Xperia Tablet S. pihaknya memperkenalkan tablet Android tersebut bersamaan dengan di luncurkannya tiga smartphone baru, yakni Xperia V, Xperia T dan Xperia J. Tablet ini merupakan penyempurnaan dari seri sebelumnya, Sony Tablet S.





System operasi yang di gunakan tablet ini sudah menggunakan OS terbaru Android Ice Cream Sandwich 4.0. Prosessor yang digunakan Xperia Tablet S mengusung prosesor quad core Nvidia Tegra 3 1.3GHz yang diperlengkap dengan RAM 1GB.





Dari tampilan layar sudah tentu tablet manis ini memiliki perbedaan jauh dari pendahulunya. Xperia Tablet S memiliki lebar layar 9.4 inci dengan resolusi 800 x 1280 pixel. Layar ini memiliki kerja multitouch. Keunggulan fisik lain yang sangat memukau adalah tablet ini tahan air dengan sertifikasi IPX-4.





Pada bagian belakang, tersemat kamera 8MP yang sudah di lengkapkan dengan touch focus serta memiliki kemampuan mengabadikan video full HD 1080p. Untuk masalah konektivitas, tablet yang satu ini menggunakan jaringan WiFi. Untuk keterangan berapa harga yang akan di bandrol kepada tablet Sony Xperia Tablet S kita tunggu saja bulan ini September 2012.



0 comments em “Sony Xperia Tablet S, Tablet Android ICS, Prosesor Nvidia Tegra 3 dengan Layar 9.4 Inci”

Post a Comment

 

Blog Berita Up to Date Copyright © 2012 Fast Loading -- Powered by Blogger