Warung Bebas

Wednesday, September 12, 2012

iPhone 5 Resmi Diluncurkan, Inilah Kelebihannya


Akhirnya secara resmi, produk ponsel yang paling ditunggu tunggu pada Kuartal ketiga tahun ini telah lahir. Apple secara resmi telah memperkenalkan iPhone 5 beberapa jam lalu. Ponsel generasi terbaru Apple tersebut memang sudah ditunggu kedatangannya oleh pecinta smartphone terkait teknologinya yang dikabarkan lebih maju dibanding para pesaingnya.





Apple iPhone 5 membawa beberapa perubahan di berbagai segi, baik desain, hardware dan teknologinya jika dibandingkan pendahulunya iPhone 4.





Penasaran ingin tahu seperti apa spesifikasi dan kelebihan iPhone 5 ? Berikut ini ulasannya, yang dilansir dari The Verge.





Desain


Dari segi desain,iPhone 5 tak berbeda jauh dengan dengan suksesornya iPhone 4. Namun iPhone 5 jauh lebih tipis dan lebih ringan dibanding dengan pendahulunya itu. Penggunaan bahan aluminium telah mereduksi seperlima berat iPhone menjadio hanya 112 gram. Selain itu iPhone 5 juga diklaim sebagai samrtphone tertipis di dunia dengan ketebalan hanya 7,6 mm. iPhone membekali diri dengan layara sebesar 4 inchi dengan resolusi 1136 x 640 yang dilapisi juga dengan Gorilla Glass 2.





iphone 5,spesifikasi iphone 5,harga dan spesifikasi iphone 5,harga iphone 5 di indonesia,kapan iphone 5 rilis di indonesia,kelebihan iphone 5





Hardware


Beralih ke segi hardware, iPhone 5 menggunakan prosesor terbaru Apple berjenis A6. Dengan prosesor terbaru itu, kinerja iPhone akan dua kali lebih cepat soal urusan grafis.





iphone 5,spesifikasi iphone 5,harga dan spesifikasi iphone 5,harga iphone 5 di indonesia,kapan iphone 5 rilis di indonesia,kelebihan iphone 5





Apple juga menyematkan fasilitas kamera beresolusi besar 8 MP untuk bersaing dengan smartphone lainnya. Kanera tersebut mempunyai kinerja 40% lebih cepat saat pengambilan gambar. Yang istimewa dari kamera tersebut, pengguna iPhone 5 bisa mengambil gambar dan merekam video pada saat yang bersamaan.





Software


iPhone 5 juga mengusung OS terbaru Apple yaitu iOS 6 sebagai sistem operasinya. Ribuan aplikasi sudah mampu dijalankan dengan OS ini.





Konektivitas


Yang paling menarik dari iPhone 5 adalah sudah mendukung konektivitas di jaringan 4G LTE. Kendati masih menjadi sebuah kontroversi terkait paten, namun Apple yakin dengan teknologi tersebut iPhone akan lebih istimewa. Dengan 4G LTE kecepatan akses internet akan terdongkrak dua kalilipat dibanding penggunaan pada jaringan 3G. Sayangnya, 4G LTE baru tersedia di empat negara yaitu Singapura, Jepang, dan Korea. iPhone 5 juga tersedia dalam 2 piilihan, GSM dan CDMA yang keduanya sudah menggunakan teknologi nano SIM card. Untuk transfer data, iPhone 5 juga mengusung dock konektor terbarunya 8 pin sehingga 80% lebih kecil.





iphone 5,spesifikasi iphone 5,harga dan spesifikasi iphone 5,harga iphone 5 di indonesia,kapan iphone 5 rilis di indonesia,kelebihan iphone 5








Harga iPhone 5


Dalam acara peluncuran tersebut, Apple juga telah merilis harga resmi iPhone 5 yaitu.


6GB: $199


32GB: $299


64GB: $399


**Harga di pasaran Amerika + bundling operator





Kapan beredar di pasar Indonesia ?


iPhone 5 baru akan beredar di Indonesia pada bulan Desember 2012, sSo Anda harus bersabar untuk mendapatkannya.

0 comments em “iPhone 5 Resmi Diluncurkan, Inilah Kelebihannya”

Post a Comment

 

Blog Berita Up to Date Copyright © 2012 Fast Loading -- Powered by Blogger