Warung Bebas

Monday, August 13, 2012

Prihatin Dengan Dualisme Kompetisi, Agate Ciptakan Footbal Saga 2



Kisruh yang terjadi di dunia persepakbolaan Indonesia ternyata membuat berbagai kalangan prihatin dan berupaya untuk mendamaikan kedua kubu LPI dan LSI. Dua kelompok yang sama egoisnya tersebut tak ada niat untuk memajukan persepakbolaan, berbagai upaya telah dilakukan untuk meleburkan ego mereka menjadi satu tetapi lebih dari satu tahun usaha tersebut gagal. Berangkat dari keprihatinan tersebut, pengembang game asal Bandung Agate studio meluncurkan sebuah game online yang mengisyaratkan bahwa masyarakat menghendaki sepak bola Indonesia bisa bersatu. Agate menciptakan game tersebut agar semua komponen masyarakat sadar dan mau bersatu mengembalikan keadaan.





football saga 2, game dalam negeri, game online,game sepak bola,cara memainkan football saga 2




Game ini berbasis online dan dapat dijalankan langsung dari browser PC Anda. Game yang dberi nama Football Saga 2 ini memposisikan pemain sebagai bisa menjadi seorang pemain sepakbola profesional. Ada banyak fitur yang terdapat dalam game ini seperti training,League division,transfer season, dan Match. Football Saga 2 merupakan game simulasi sepakbola, saat ini memang masih versi beta sehingga semua fitur yang ada memang belum bisa digunakan secara m,aksimal. Secara grafis, game ini cukup rapi dan cepat saat dimainkan versi training.





Sebagai sarana promosi, Agate juga merilis sebuah video garuda bersatu http://bit.ly/GarudaBersatu yang menggambarkan pertandingan antara timnas melawan malaysia yang menunjukkan para pemain mau melepas baju LPI atau LSI demi mengalahkan malaysia.








Saat disinggung apa maksud pembuatan game Football Saga 2 ini, salah satu anggota tim agate studio Dave Fabrian mengatakan "Kami ingin ada solusi, tapi sayangnya kami tak punya otoritas. Yang kami miliki adalah kreativitas. Football Saga 2 adalah sumbangsih kami untuk sepak bola Indonesia,".


0 comments em “Prihatin Dengan Dualisme Kompetisi, Agate Ciptakan Footbal Saga 2 ”

Post a Comment

 

Blog Berita Up to Date Copyright © 2012 Fast Loading -- Powered by Blogger