Warung Bebas

Thursday, August 9, 2012

Cara Membuat Lagu Karaoke Dari File MP3


Berkaraoke merupakan sebuah hiburan yang menyenangkan. Selain bisa melepas penat dan beban yang ada di pikiran kita, karaoke juga bisa mengasah ketrampilan kualitas vokal kita. Saat ini sudah banyak outlet-outlet hiburan karaoke yang mematok tarif bervariasi. Mulai dari 30 ribu/jam hingga ratusan ribu tergantung tempat dan fasilitas yang disediakan.


cara membuat karaoke dari mp3,mengubah mp3 menjadi karaoke, tips dan trik, karaoke,membuat mp3 karaoke,karaoke dan mp3





Nah, bagi Anda yang punya budget terbatas, namun ingin merasakan hiburan karaoke, tak perlu jauh-jauh dan mengeluarjkan banyak biaya. Anda cukup membeli CD karaoke yang banyak dijual. Namun ada kalanya CD karaoke tersebut tidak memuat lagu yang kita sukai. Untuk mengakalinya, kini Anda bisa membuat sendiri lagu karaoke dari file MP3 dengan bantuan sebuah software yang bernama MP3 karaoke. Berbeda dengan tulisan sebelumnya yang membahas mengubah Mp3 menjadi karaoke dengan Audacity, tutorial kali ini lebih simpel dan hasilnya pun jauh lebih baik.





Berikut ini langkah yang harus Anda ikuti untuk membuat lagu karaoke dari file MP3.





cara membuat karaoke dari mp3, mengubah mp3 menjadi karaoke, tips dan trik, karaoke, membuat mp3 karaoke, karaoke dan mp3,



  1. Download software MP3 Karaoke (1,7 MB) secara gratis di sini

  2. Setelah proses download selesai, segera instal software tersebut.

  3. Setelah proses instalasi selesai, software/aplikasi tersebut siap dijalankan.

  4. Untuk membuat lagu karaoke dari file MP3, Anda cukup melakukan 2 langkah saja yaitu tambah lagu (file MP3 yang akan diubah) setelah itu klik tombol konvert, maka dalam sekejap saja file MP3 akan berubah jadi karaoke.




Dengan cara tersebut, Anda sudah bisa berkaraoke ria, dengan hasil yang hampir 100% suara vokal hilang. selamat mencoba.

0 comments em “Cara Membuat Lagu Karaoke Dari File MP3”

Post a Comment

 

Blog Berita Up to Date Copyright © 2012 Fast Loading -- Powered by Blogger