Warung Bebas

Wednesday, August 29, 2012

Curi Start Dari Nokia, Samsung Luncurkan Windows Phone 8 Pertama Di Dunia


Samsung memang tak henti membuat kejutan di dunia digital. Setelah kalah dalam perang paten melawan Apple, Samsung mengejutkan pecinta gadget dengan mencuri start milik Nokia dengan meluncurkan ponsel terbarunya yang berbasis Windows Phone 8. Sebelumnya, Nokia menjadi satu-satunya produsen yang digadang-gadang sebagai pionir dalam meluncurkan ponsel ber-OS windows terbaru itu. Namun di luar perkiraan banyak pihak, ternyata justru Samsung yang lebih dulu meluncurkan ponsel Windows Phone 8 di dunia melalui produk terbarunya bernama Samsung ATIV S.





Melalui Samsung ATIV S tampaknya Samsung juga tak ingin kalah lagi dengan vendor smartphone lain. Samsung juga ingin merebut pasar ponsel berplatform Windows Phone 8. Samsung ATIV S diluncurkan pada 29 September 2012. Ponsel Windows Phone 8 pertama ini diklaim sebagai sebuah superphone, dengan berbagai fitur dan kemampuannya.




Samsung ATIV S,samsung windows phone 8,ponsel windows phone 8,spesifikasi Samsung ATIV S,harga Samsung ATIV S,samsung terbaik
Ponsel Windows Phone 8 pertama, 
Samsung ATIV S (foto: ubergizmo.com)


Berikut ini Spesifikasi Samsung ATIV S.


Samsung ATIV S mirip dengan generasi ponsel pintar Samsung lainnya, mengadopsi layar sebesar 4,8 inchi berjenis super AMOLED HD dengan lapisan Gorilla Glass 2. Secara desain tak terjalu jauh berbeda dengan versi Android, desain cndy bar dengan ketebalan 8,7 mm.Samsung ATIV S juga dibekali dengan kamera utama beresolusi 8 MP dan kamera sekunder sebesar 1,9 MP. 



harga Samsung ATIV S, ponsel windows phone 8, Samsung ATIV S, samsung terbaik, samsung windows phone 8, spesifikasi Samsung ATIV S,




Untuk dapur pacu, Samsung ATIV S membenamkan prosesor dual core 1,5 GHz Snapdragon dengan RAM sebesar 1 GB. Untuk memori penyimpanan Samsung ATIV S tersedia dua jenis yaitu 16 GB dan versi 32 GB, jika masih kurang Samsung ATIV S menyediakan slot microSD yang bisa diekspansi sampai 16 GB. Untuk menopang semua fasilitas tersebut, Samsung ATIV S mengusung baterai dengan kapasitas 2300 mAh.





Sayangnya Samsung belum mbersedia memberikan bocoran harga resmi Samsung ATIV S nantinya.


0 comments em “Curi Start Dari Nokia, Samsung Luncurkan Windows Phone 8 Pertama Di Dunia”

Post a Comment

 

Blog Berita Up to Date Copyright © 2012 Fast Loading -- Powered by Blogger