Warung Bebas

Tuesday, August 21, 2012

Inilah Wujud Nikon Coolpix S800c, Kamera Digital Ber-OS Android


Kabar mengenai adoopsi sistem operasi Android pada kamera Nikn ternyata tak hanya isapan jempol. Dalam beberapa minggu terakhir memang sudah santer dikabarkan produsen kamera asal Jepang tersebut tengah memproduksi kamera digital yang berjalan dengan operasi sistem Android. Dikutip dari phonearena, wujud kamera  Nikon Coolpix S800c ber-android tersebut ternyata sudah mulai muncul di internet meskipun secara resmi Nikon belum mengumumkannya.





Nikon Coolpix S800c,kamera android, kamera digital android, kamera digital terbaik, Nikon, nikon android,





Dari bocoran gambar tersebut terlihat bahwa kamera 
Nikon Coolpix S800c mengusung layar yang cukup lebar, dengan UI layar sentuh layaknya sebuah ponsel Android, dengan menu utama Android 2.3 Gingerbread. Namun ketika dilihat dari depan, tetap seperti kamera konvensional. 


Nikon Coolpix S800c,kamera android, kamera digital android, kamera digital terbaik, Nikon, nikon android,





Nikon Coolpix S800c ini memang ditujukan untuk paling tidak meredam arus ponsel pintar yang terus menggerus pasar kamera digital. Menawarkan berbagai fitur seperi WiFi, dan Play Store diharapkan Kamera Android ini mampu menarik pecinta gadget. Rencananya, Nikon Coolpix S800c akan diluncurkan pada akhir Agustus ini, namun belum jelas berapa banderol harga yang dipatok oleh pihak nikon.





FYI: Produksi kamera Nikon Coolpix S800c ini tgernyata dikerjakan di Indonesia.


0 comments em “Inilah Wujud Nikon Coolpix S800c, Kamera Digital Ber-OS Android”

Post a Comment

 

Blog Berita Up to Date Copyright © 2012 Fast Loading -- Powered by Blogger