Warung Bebas

Sunday, August 5, 2012

MiTo Luncurkan Tablet Android Dual SIM Dengan Fitur Telepon dan SMS


Sebagai salah satu brand lokal, ternyata MiTo mobile tak gentar dengan persaingan tablet yang kini menjadi tren penggemar gadget. Dengan ciri khas harga murahnya, MiTo kembali menelurkan gadget terbaru besutannya yaitu Tablet Android T600. Tak hanya harga tablet yang murah, Mito juga menawarkan berbagai fitur yang mumpuni.







tablet android murah, android, Daftar Harga, tablet android dual sim, tablet android tv analog, tablet yang bisa telpon dan sms, mito t600, mito t600 harga, spesifikasi dan harga mito t600,
Tablet Mito T600 (mito.com)


Tablet murah ini dibekali fitur wajib khas vendor China yaitu dual SIM, sehingga memungkinkan untuk berganti kartu. Selain sebagai Tablet android dual SIM, Mito T600 juga menyematkan fitur telepon dan SMS. Tak hanya samapi di situ, Tablet Android Dual SIM ini juga menyertakan fasilitas TV analog, untuk memanjakan penggunanya menonton TV di layar yang cukup lega.





Untuk menjalankan berbagai fitur tersebut, Tablet yang bisa telepon dan sms ini mengadopsi OS Android Gingerbread 2.3. Meskipun saat ini sudah banyak yang merilis tablet ICS tapi Mito tetap percaya diri dengan Gingerbread karena OS ini sudah cukup mumpuni dan ringan dijalankan.





Dengan harga yang murah, Tablet Android murah ini punya kelemahan di sektor hardware. Tablet mito T600 hanya menggunakan prosesor dengan kecepatan 650MHz dan memori RAM yang terhitung kecil yaitu 456 MB. Untuk media penyimpanan Tablet mito T600 dibekali memori internal sebesar 4 GB.


Dengan fasilitas tablet Android dengan dual SIM, TV analog dan punya kemampuan telepon SMS pantas rasanya Tablet ini jika dibanderol dengan harga Rp. 1,5 juta.


0 comments em “MiTo Luncurkan Tablet Android Dual SIM Dengan Fitur Telepon dan SMS”

Post a Comment

 

Blog Berita Up to Date Copyright © 2012 Fast Loading -- Powered by Blogger