Warung Bebas

Thursday, August 9, 2012

Bersaing Dengan Smartphone Nikon Akan Luncurkan Kamera ber-OS Android


Gempuran serangan ponsel pintar ternyata berimbas pula pada penjualan kamera digital. Pasalnya. ponsel pintar semakin hari semakin didukung teknologi kamera yang kian canggih. Dengan resolusi yang semakin tinggi, seseorang tentu lebih memilih peranti smartphone yang bisa langsung share (edit) foto jepretannya, toh kualitas hasil jepretan juga tak kalah dengan kamera saku digital. apalagi dengan kemunculan ponsel pintar okia yang mengusung kamera pureview, yang mampu menghasilkan gambar detail, namun dengan ukuran KB yang jauh lebih rendah, produsen kamera seakan tersengat dan harus segera berinovasi.


android,kamera dengan OS android,nikon android,kamera digital android,kamera yang dilengkapi sistem operasi,nikon,kamera digital terbaik





Langkah cepat diambil oleh beberapa produsen dengan membenamkan sistem operasi pada perangkat kameranya. Setelah panasonic dengan lumix nya, kini Nikon juga segera meluncurkan kamera terbarunya yang dibekali sistem operasi. Tak tanggung tanggung, nikon membekali kameranya dengan sistem operasi yang saat ini sedang populer yaitu Android. 





Dikabarkan dari phonearena, Nikon akan membenamkan OS Android 2.3 (gingerbread) pada perangkat kameranya. Kamera tersebut juga dapat mengakses Google Play dan bisa memainkan game seperti Angry birds. Untuk masalah koneksi, kamera akan dilengkapi dengan Wi-Fi dan GPS. Belum jelas seperti apa wujud kamera dan spesifikasi lengkapnya, hanya saja dirumorkan gadget tersebut akan diperkenalkan akhir bulan Agustus ini.

0 comments em “Bersaing Dengan Smartphone Nikon Akan Luncurkan Kamera ber-OS Android”

Post a Comment

 

Blog Berita Up to Date Copyright © 2012 Fast Loading -- Powered by Blogger