Warung Bebas

Wednesday, August 22, 2012

GoNote, Netbook Ber-OS Android Ice Cream Sandwitch 4.0


Sistem operasi Android biasanya hanya kita jumpai pada perangkat smartphone ataupun tablet. Masih jarang kita menemukan PC ataupun notebook yang mengadopsi OS besutan google tersebut. sekalipun ada, biasanya merupakan usaha "pemaksaan" yang membenamkan OS Android ke perangkat netbook. Sebuah terobosan dari produsen netbook 
Ergo Electronics , membuat sebuah netbook yang berjalan di sistem operasi Android bernama GoNote. 


netbook android,gonote,harga dan spesifikasi gonote,netbook yang android,android pada netbook,android





GoNote merupakan Netbook yang mengadopsi OS Android versi Ice Cream sandwitch 4.0. Netbook ini dibekali layar 10 inchi dan mempunyai resolusi 1024x600 px. Dimensi netbook tergolong mini dengan bobot 0,9 kg dan ukuran 246.38 mm x 172.72 mm x 22.86 mm.


netbook android,gonote,harga dan spesifikasi gonote,netbook yang android,android pada netbook,android





Netbook Android ini membenamkan prosesor single core Rockchip RK2918 1.2GHz ARM Cortex-A8 sebagai dapur pacunya dan dilengkapi RAM 1 GB untuk mendukung performa. Untuk menyuplai listrik, Netbook Android ini mengandalkan baterai yang berkapasitas 9000 mAh yang sanggup bertahan hingga 1 minggu stan by, serta 6 jam pemakaian normal.





GoNote sengaja diciptakan untuk menyasar kalangan pelajar, sehingga dilengkapi dengan Kingsoft Office untuk mengolah dokumen.  GoNote , Netbook Android ini dilepas ke pasaran dengan harga US $ 354 atau sekitar Rp. 2,1 juta.


0 comments em “GoNote, Netbook Ber-OS Android Ice Cream Sandwitch 4.0”

Post a Comment

 

Blog Berita Up to Date Copyright © 2012 Fast Loading -- Powered by Blogger