Warung Bebas

Thursday, August 23, 2012

Microsoft Ganti Logo Setelah 25 Tahun


Tahun 2012 ini tampaknya penuh dengan hal baru bagi microsoft. Setelah meluncurkan sistem operasi baru, aplikasi baru kini Untuk pertama kali sejak 25 tahun, microsoft microsoft memperbarui logo korporat mereka. Logo yang sudah 25 tahun itu kini berganti dengan logo baru yang lebih fresh. Terakhir kali microsoft mengganti logo mereka adalah tahun 1987, dan perubahan kali ini merupakan untuk kelima kalinya microsoft mengganti logo.


logo microsoft,logo baru microsoft, microsoft office 2013, logo microsoft terbaru





Perubahan logo kali ini juga sangat kontras dibanding logo sebelumnya. Terlihat dari tipografi logo yaitu jenis huruf yang digunakan, saat ini microsoft menggunakan huruf Segoe dengan aksen warna abu-abu. Meskipun menggunakan jenis font yang berbeda, namun huruf f dan t pada logo baru ini juga terhubung oleh satu garis layaknya logo lawas. Hal yang paling mencolok adalah diikutkannya sebuah simbol. Simbol seperti "jendela" dengan empat warna tersebut merupakan simbol yang sudah sering dikenalkan saal peluncuran beberapa produk baru microsoft.





Peluncuran logo baru microsoft ini memang sengaja dilakukan untuk menyambul hal yang serba baru di jajaran produk microsoft, mulai dari tablet surface,windows, windows phone, dan office


0 comments em “Microsoft Ganti Logo Setelah 25 Tahun”

Post a Comment

 

Blog Berita Up to Date Copyright © 2012 Fast Loading -- Powered by Blogger