Warung Bebas

Friday, October 26, 2012

Tablet GooPad Mini Pesaing Baru Apple iPad Mini


GooPad Mini. GooPhone, di antara perusahaan di cina yang pada mulanya merilis smartphone serupa iphone 5, baru-baru ini menginformasikan product terbarunya yang di beri label Goopad. 

Tablet GooPad Mini Pesaing Baru Apple iPad Mini

Goopad adalah tablet mirip ipad mini. menurut perusahaan yang membuatnya, goopad diklaim dapat berkompetisi dengan ipad dikarenakan kualitasnya tidak jauh tidak sama. harga tablet goopad dibanderol murah meriah yakni 99 usd atau kurang lebih 950 ribuan. 

Secara umum, penampilan tablet goopad mini amat serupa dengan ipad mini serta dilengkapi dengan spesifikasi yang cukup powerfull. tablet goopad mini ini juga sama tipisnya dengan ipad mini dan bodinya terbuat dari aluminium.

Bagaimana respon apple lihat design tablet ipad mini kebanggaannya ditiru serta diterapkan pada tablet android seharga usd $99 yang cukup jauh dari harga ipad mini varian sangat murah, yaitu usd $329 ? entahlah, belum ada respon resmi dari apple.


Spesifikasi Goopad mini. Dengan harga yang murah tersebut, goopad tawarkan spesifikasi mumpuni layaknya sistem operasi android v4.1 jelly bean, prosesor 1,4 ghz dual core, Ram 1gb, layar 8 inci, kamera 2 mp dan kapasitas memori 8gb. kabarnya, goopad mini ini dapat mulai dilepaskan ke pasaran pada november mendatang.

0 comments em “Tablet GooPad Mini Pesaing Baru Apple iPad Mini”

Post a Comment

 

Blog Berita Up to Date Copyright © 2012 Fast Loading -- Powered by Blogger