Warung Bebas

Sunday, October 28, 2012

GooPad Mini, Tablet Kembaran iPad Mini Dengan Harga $99

iPad dan iPhone, dua produk yang menjadi primadona Apple tersebut tentu saja menjadi gadget yang mungkin Anda dambakan untuk dimiliki. namun, harga keduanya yang cukup menguras kantong, tentu saja membuat Anda berpikir untuk membelinya, apalagi bagi Anda yang mempunyai dana terbatas. harapan besar sempat terbesit bagi penggemar produk Apple, saat Apple mengeluarkan tablet terbaru iPad mini. Sayangnya, versi kecil dari iPad 4 tersebut dijual dengan harga yang masih tinggi sekitar Rp. 4 jutaan.


ipad mini,harga ipad mini,goopad mini,harga goopad mini,alternatif ipad mini





Nah bagi Anda yang ingin merasakan memiliki iPad mini, namun dengan harga yang terjangkau, ada baiknya melirik produk alternatif lain bernama Goopad Mini. Dari namanya sudah ketahuan kalau tablet ini merupakan, kloning iPad mini. Merupakan produk keluaran produsen China yang sudah terkenal menelurkan ponsel jiplakan produk Apple GooPhone. Dengan harga $99 yang ditawarkan, tablet asal China ini tentu saja sangat memikat penggemar iPad Mini namun memiliki dana terbatas.





Meskipun ditawarkan dengan harga murah, GooPhone (produsen tersebut) mengklaim bahwa fitur yang diusung oleh GooPad Mini mampu bersaing dengan iPad Mini. Dengan spesifikasiOS Android terbaru versi 4.1 jelly Bean, kemudian prosesor 1,4 GHz dual core dan RAM 1 GB, tablet ini sudah mengungguli rata-rata tablet China. GooPad Mini juga menyematkan kamera 2 MP dan memori sebesar 8 GB untuk menampungnya. Rencananya Goopad Mini akan diluncurkan ke pasar pada bulan November.

0 comments em “GooPad Mini, Tablet Kembaran iPad Mini Dengan Harga $99”

Post a Comment

 

Blog Berita Up to Date Copyright © 2012 Fast Loading -- Powered by Blogger