Warung Bebas

Wednesday, October 10, 2012

Galaxy Note II harga diskon 6.9 juta hanya satu hari, buruan!

samsung galaxy note II harga diskon, harga update note II di indonesia, spesifikasi galaxy note 2

Galaxy Note II harga diskon 6.9 juta hanya satu hari, buruan! - Ponsel berlayar besar yang ditunggu-tunggu, Samsung Galaxy Note II akhirnya hadir secara resmi di Indonesia dua hari lagi tepatnya Sabtu, 13 Oktober 2012 yang akan digelar di Grand Indonesia, salah satu pusat perbelanjaan paling ramai di Jakarta.

Mengenai harganya, Samsung membanderol penerus Note N7000 ini seharga Rp 7.5 juta. Namun, anda dapat mendapatkan harga spesifial yakni Rp 6.9 juta selama masa promosi pada tanggal tersebut di tempat yang sama, syaratnya harus melakukan pembayaran dengan bank tertentu.

Lihat Spesifikasi dan Review Samsung Galaxy Note II N7100

Soal spesifikasi memang tak perlu diragukan lagi, Galaxy Note II yang mmeiliki ukuran 80.5 x 151.1 x 9.4 mm dan berat 182.5g ini dibekali dnegan layar berukuran 5.5 inci jenis Super AMOLED resolusi HD 720p 1280 x 728 piksel, sekilas dandanannya mirip Galaxy S III.

Soal kamera Samsung membekalinya dengan dua buah kamera, kamera utama berkekuatan 8MP dnegan fitur autofokus dan lampuu flash yang terletak di belanag sedangkan kamera depan sekelas 1.9MP. Ponsel (atau lebih tepat disebut Phablet) ini telah menggunakan OS Android 4.1 Jelly Bean, dan khusus konsumen Indonesia, Samsung membawa Note II dengan memori internal 16GB.

Lihat Daftar harga handphone Samsung baru dan bekas update

0 comments em “Galaxy Note II harga diskon 6.9 juta hanya satu hari, buruan!”

Post a Comment

 

Blog Berita Up to Date Copyright © 2012 Fast Loading -- Powered by Blogger