Warung Bebas

Friday, October 12, 2012

Main PlayStation di Handphone dan tablet Android, bisa!

cara memainkan game PS di handphone android, ponsel yang mendaoatkan olaystation certified, sertifikasi playstation xperia android

Sebelumnya Sony telah berjanji bahwa mereka akan menghadirkan game PlayStation yang didesan untuk perangkap mobile seperti konsol game, smartphone dan tablet yang selanjutnya dinamakan sebagai PlayStation Mobile (PSM). Untuk menjalankan game PlayStation mobile, ponsel harus mendukung sertifikasi, saat ini beberapa tipe handphone Sony dan HTC sudah mendapatkan sertifikasi ini.

Seperti yang kami kutip dari Kompas.com, adapun daftar gadget yang bisa memainkan game PlayStation resmi antaralain: PlayStation Vita, Xperia Play, Xperia Arc, Xperia S, Xperia Ion, Xperia Acro S, Xperia Acro HD, Sony Tablet S, Sony Tablet P serta HTC One X (juga One X+). HTC One S dan One V, sedangkan merk Fujitsu dan Sharp sebentar lagi masuk ke jajaran ini.

Game apa saja yang dapat dimainkan di PlayStation Mobile?
Untuk saat ini tersedia 30 judul game yang masing-masing dibanderol seharga 2 hingga 20 dollar AS, termasuk Super Crate Box, Twist Pilot, Rebel, Fuel Tiracas, Aqua Kitty, Defender, Underline, Samurai Beatdown, Beats Slider, Hungary Giraffe, Tractor Trails, Word Blocked, Flick Hockey, Beats Trellis, Wipe!, Nyoqix, Magic Arrows, Everybody’s Arcade, Numblast, Loot the Land, Frederic – Resurrection of Music dan Incurvio.

Sejumlah game dikembangkan oleh developer independen, sedangkan lainnya berasal dari Sony Computer Entertainment. Untuk mengakses judul-judul game ini, pengguna bisa menggunakan akun Sony Entertainment Network yang mereka miliki.

Harga lisensi PlayStation Mobile
Sony akan mulai menawarkan Software Development Kit (SDK) PlayStation Mobile pada bulan November mendatang, dengan biaya lisensi 99 dollar AS per tahun.

0 comments em “Main PlayStation di Handphone dan tablet Android, bisa!”

Post a Comment

 

Blog Berita Up to Date Copyright © 2012 Fast Loading -- Powered by Blogger