Warung Bebas

Friday, October 12, 2012

Info Promo Terbaru Paket Internet Axis


Axis menghadirkan beberapa pilihan tarif hemat mulai dari telepon, SMS dan juga Internet. Selain itu, Axis juga banyak mendominasi iklan-iklan di media dengan kreativitasnya sendiri. Untung bersaing di pasar pengguna internet yang semakin besar permintaanya, Axis kembali mengeluarkan promo paket internet terbaru. Dengan paket internet terbaru ini, Axis mengklaim dirinya sebagai operator seluler dengan pilihan paket internet paling murah.





Paket promo yang diberikan Axis sedikit berbeda dengan promo Tri yang sudah diluncurkan beberapa minggu yang lalu, Axis memberikan bonus yang juga terbilang spektakuler. Jika Tri memberikan bonus pada paket Kuota maka Axis memberikan bonus untuk paket unlimited. Bonus yang diberikan berupa 2x lipat dari kuota sebelumnya dan ini berlaku di setiap nominal. 





paket internet axis, paket internet axis terbaru, promo paket internet axis, cara daftar paket internet axis, harga paket internet axis,





Ketentuan promo terbaru paket internet Axis:


Jika sebelumnya paket 500MB yang dibanderol Rp 49 ribu kini dengan harga yang sama maka Anda bisa menikmati kuota FUP sebesar 1.5GB. Begitu pula untuk paket 1GB dan 2GB yang akan bertambah kuota sebanyak 3x lipat atau masing-masing menjadi 3GB da 6GB pada harga yang sama.





Namun paket internet Axis ini juga ada batas akhirnya. Axis memberlakukan promo paket internetnya sampai akhir tahun ini atau 31 Desember 2012. Masih ada beberapa bulan tersisa untuk menikmatinya.


Untuk bisa menikmati keduanya Anda terlebih dahulu mengaktifkan paket-paket tersebut, untuk info lebih lanjut Anda dapat melihatnya di website resmi di link ini

0 comments em “Info Promo Terbaru Paket Internet Axis”

Post a Comment

 

Blog Berita Up to Date Copyright © 2012 Fast Loading -- Powered by Blogger