Warung Bebas

Wednesday, October 31, 2012

AndroMax-I, Ponsel Android ICS Dual SIM ON GSM CDMA Dengan Harga Murah




Salah satu operator CDMA Smartfren, kembali meluncurkan ponsel Android andalan mereka seri AndroMax. Setelah sukses dengan produk AndroMax dan AndroMax Tab 7.0 kini Smartfren mencoba menjaring pengguna GSM dengan meluncurkan seri terbaru AndroMax-I. AndroMax-I memang sangat spesial, karena ponsel Android ini sudah menggunakan sistem operasi Android versi 4.0 Ice Cream sadwicth. 


android ics murah,android ics dual sim on,ponsel android dual sim on gsm cdma,spesifikasi andromax-i,harga andromax-i,kelebihan andromax-i,review andromax-i,daftar harga,





Yang paling menarik dari Smartfren AndroMax-I adalah fitur dual SIM on EVDO dan GSM. Dengan fitur tersebut tentu saja pengguna ponsel Android ini bisa menikmati tarif murah dan cepat EVDO CDMA tanpa meninggalkan kartu GSMnya. Selain itu, bisa juga menggunakan fasilitas EDGE jika sinyal CDMA tidak tersedia.





Menyasar segmen menengah ke bawah, ponsel android AndroMax-I ditawarkan dengan harga yang sangat murah sebesar Rp. 1,199.000 (termasuk PPN). Tak hanya, pengguna juga akan mendapat bonus Data sebesar 12 GB setiap bulannya selama satu tahun.





Berikut ini spesifikasi lengkap AndroMax-I ponsel Android ICS murah Dual On GSM dan CDMA


Sistem operasi: Android v.4.0 Ice Cream Sandwitch (upgradeable)


Prosesor: dual core Snapdragon 1GHz 


RAM : 512 MB


Memori : 4 GB


Layar: 4 inchi TFT LCD dengan IPS Panel


Kamera: 5 MP (utama) 1,3 MP (sekunder)


Konektivitas: WiFi, Bluetooth 2.0


Jaringan: CDMA (RUIM) + GSM (USIM)




0 comments em “AndroMax-I, Ponsel Android ICS Dual SIM ON GSM CDMA Dengan Harga Murah”

Post a Comment

 

Blog Berita Up to Date Copyright © 2012 Fast Loading -- Powered by Blogger