Warung Bebas

Sunday, October 14, 2012

LG Optimus G Nexus harga dan spesifikasi, hp Android 4.2 RAM 2GB

harga dan gambar hp lg optimus g nexus terbaru, spesifikasi dan review android 4.2 optimus nexus

Seperti tradisi yang sudah-sudah, setiap kali akan ada versi OS Android terbaru biasanya Google meluncurkan sebuah ponsel Nexus. Nexus versi terakhir saat ini adalah Galaxy Nexus yang diproduksi oleh Samsung, dan Nexus selanjutnya beredar bocoran kalau pembuatnya adalah LG dengan nama LG Optimus G Nexus.

Seperti yang kami kutip dari Beritateknologi.com, dari segi desain, handphone ini memiliki kemiripan dengan Galaxy Nexus yang merupakan produksi dari Samsung. Namun layar handphone ini flat, tidak melengkung seperti pada Galaxy Nexus. Selain itu, mereka juga menyebut bahwa smartphone tersebut memiliki bentuk yang lebih pendek dan lebar. Handphone ini juga tidak akan memiliki konektivitas LTE, hanya GSM.

Lihat juga: Daftar harga hp Android LG

Dari segi spesifikasi, handphone ini tak memiliki banyak perbedaan dengan LG Optimus G. Layar IPS 4.7 inci dengan resolusi 1280 x 720 piksel, prosesor quad core dan RAM 2GB. Dan, untuk memori internal, handphone ini hanya menawarkan kapasitas 8GB.

Handphone ini juga dilengkapi dengan kamera 8MP pada bagian belakang. Tak lupa, di bagian depan handphone ini juga memiliki kamera sekunder untuk video call. Mengenai harga, Onliner.by memperkirakan handphone ini akan dijual dengan harga $399 USD.

0 comments em “LG Optimus G Nexus harga dan spesifikasi, hp Android 4.2 RAM 2GB”

Post a Comment

 

Blog Berita Up to Date Copyright © 2012 Fast Loading -- Powered by Blogger