Warung Bebas

Wednesday, October 24, 2012

Samsung Mulai Produksi Modul Pengisian Baterai Nirkabel

Pada awal perkenalan Samsung Galaxy S III, Samsung merilis fitur wireless charging (pengisian baterai nirkabel). Namun, sampai dengan peluncurannya, fitur tersebut ternyata belum dijumpai pada perangkat Samsung Galaxy S III.  Hal itu disebabkan karena modul untuk pengisian baterai nirkabel yang dikembangkan berukuran cukup tebal, sehingga tidak bisa disisipkan pada tutup baterai.





fitur samsung galaxy s III, wireless charging,fitur wireless charging galaxy siii,modul wireless charging





Kabar gembira datang bagi pengguna Samsung Galaxy S III hari ini. Pasalnya, Samsung merilis informasi terbaru melalui situs resminya SamMobile bahwa mereka tengah memproduksi secara masal modul pengisian baterai nirkabel untuk Galaxy S III. Modul tersebut dapat digunakan dengan mudah oleh pengguna Samsung galaxy S III dengan cara menyelipkannya di tutup baterai. Masalah dimensi modul yang menjadi kendala selama ini telah teratasi sebab, modul baru ini beruykuran 40% lebih tipis dari modul sebelumnya.





Dengan pemasangan modul tersebut, pengguna bisa melakukan bermacam aktivitas tanpa terganggu kabel ketika sedang melakukan isi ulang. Sayangnya, pihak Samsung belum menginformasikan berapa harga modul wireless Charging tersebut.

0 comments em “Samsung Mulai Produksi Modul Pengisian Baterai Nirkabel”

Post a Comment

 

Blog Berita Up to Date Copyright © 2012 Fast Loading -- Powered by Blogger