Warung Bebas

Tuesday, October 23, 2012

Harga iPad Mini Dan Spesifikasinya

iPad Mini Harga Dan Spesifikasi. Sesudah lama ditunggu, Apple selanjutnya resmi meluncurkan tablet iPad yang berukuran lebih kecil, yaitu ipad mini. Didalam sesuatu event di amerika serikat yang berjalan pada 23 oktober waktu setempat, apple menjelaskan bahwa ipad mini mempunyai ketebalan cuma 7, 2mm dengan berat 308 gram. 

Harga iPad Mini Dan Spesifikasinya
Harga iPad Mini
Spesifikasi tablet iPad Mini. layarnya berukuran 7, 9 inci dengan resolusi 1024x768, atau setara dengan ipad 2 tetapi didalam body yang lebih mini. resolusi ini juga sangat mungkin 275 ribu aplikasi spesial ipad bisa jalan dengan prima. 

tablet iPad mini ini dibekali dengan prosesor dual-core a5 untuk beri dukungan kinerjanya. tak hanya itu, ada juga sebagian fitur yang lain layaknya kamera 5mp isight 1080p, HD facetime camera, serta dual-band wi-fi. baterainya sendiri diakui dapat bertahan sampai 10 jam. 

Harga iPad mini. apple gagasannya dapat buka periode pre-order untuk ipad mini pada 26 oktober mendatang, dengan penjualan resmi pertama dapat berlangsung pada 2 november, spesial untuk versi wi-fi. bicara harga, harga tablet ipad mini ini dibanderol US$329 ( Rp. 3,1 juta ) untuk jenis 16gb wi-fi. 

Tak hanya meluncurkan versi wi-fi, apple akan merilis ipad mini didalam versi 4g. pihak perusahaan menjadwalkan kehadiran versi ini dua pekan sesudah versi wi-fi beredar di pasaran, dengan amerika serikat sebagai tujuan penjualan pertama. Nah itulah informasi tentang harga dan spesfikasi tablet iPad mini, Semoga bermanfaat.

0 comments em “Harga iPad Mini Dan Spesifikasinya”

Post a Comment

 

Blog Berita Up to Date Copyright © 2012 Fast Loading -- Powered by Blogger