Warung Bebas

Thursday, October 25, 2012

CROSS A8T, Android Dibawah 1 Juta Berspesifikasi Maksi

Produsen ponsel lokal CROSS Mobilephone kembali menghadirkan ponsel android murah di bawah 1 juta. Kali ini Cross merilis seri A8T android . Ponsel yang dibanderol Rp. 899 ribu tersebut mengusung spesifikasi yang cukup menawan dengan OS Android 2.3.6 Gingerbread, koneksi 3.5G, layar 3.5 inci, GPS,  serta dukungan beragam aplikasi dan kemampuan sebagai modem.


cross A8T,harga cross A8T,spesifikasi cross A8T, Daftar Harga, review, kelebihan cross a8t,kelemahan cross a8t



Keunggulan lain dari CROSS A8T adalah adanya fitur TV dengan 35 chanel, FM Transmitter serta fasilitas WiFi Tethering dan portable hotspot. Kamera 3 MP yang dibenamkan juga dilengkapi Picture Size, Timer, Quality, White Balance, Scene Mode, Face Detection, dan berbagai Effect seperti Grey scale dan sepia.



Cross A8T hadir dengan memori internal sebesar 164MB dan dibekali slot microSD untuk ekspansi kapasitas memori bagi yang merasa kurang dengan kapasitas memori internal. Cross membekali A8T dengan beberapa aplikasi dan game seperti Cross browser, QQ browser, Angry Monkey, Angry Birds dan Turbo Fly 3.



Harga yang dibanderol sebesar Rp. 899.000 tentu sangat pantas dengan fitur dan spesifikasi yang dimiliki oleh Cross A8T ini. tertarik untuk memilikinya?


0 comments em “CROSS A8T, Android Dibawah 1 Juta Berspesifikasi Maksi”

Post a Comment

 

Blog Berita Up to Date Copyright © 2012 Fast Loading -- Powered by Blogger