Warung Bebas

Saturday, October 27, 2012

5 Ponsel Murah dual SIM Dengan Harga dibawah 500 ribu


Bila Anda tengah mencari ponsel murah dual SIM dengan harga di bawah Rp 500 ribuan, maka artikel kali ini akan sangat membantu Anda dalam memilih dan mempertimbangkan mana ponsel murah yang sesuai dengan kebutuhan dan selera Anda. Meskipun harga ponsel dual SIM ini sangat terjangkau, namun jangan remehkan kelengkapan fitur yang mereka bawa. Kelima ponsel berikut ini masing-masing telah dibekali layar sentuh TFT dan juga Dual SIM card. Dan fitur tersebut merupakan senjata utama mereka dalam menarik simpati konsumen di tengah-tengah maraknya pasar ponsel canggih di Indonesia. Berikut ulasannya.


ponsel murah,ponsel murah dual sim,ponsel dual sim,daftar harga,ponsel dual sim murah





S Nexian Neo Snap M5701


Ponsel murah dual SIM pertama adalah S Nexian Neo Snap M5701. Ponsel ini mengusung desain bodi berukuran 110 x 57.6 x 13.4 mm, dilengkapi dengan layar sentuh QVGA LCD 2.8 inch. Fitur utama yang dimilikinya tidak lain adalah Dual SIM card (GSM-GSM), sistem operasi proprietary, kalender, alarm, kontak, jam dunia, profil pengguna, kalkulator, Nexian Messanger, SMS & MMS, call log, call hold/wait/forward, panggilan darurat, WebMail, memori eksternal hingga 8GB, internet (WAP browser), kamera beresolusi VGA untuk memotret dan merekam objek. Selain itu, tersedia juga fitur hiburan, yakni game, musik player (MP3 / Midi / WAV), FM radio, video player (3GP/MP4/AVI), dan TV analog. Untuk mendukung kinerja ponsel, Neo Snap dibekali baterai berkapasitas 1000 mAh.





Movi T10


Movi T10 merupakan handphone murah kedua yang membawa bodi berdimensi 110 x 55.5 x 5.2 mm, dilengkapi dengan TFT resistive touchscreen 3.5 inci dan resolusi 320 x 480 piksel. Selain itu, ponsel ini menggunakan memori internal 1GB NAND + 256 MB SDRAM, serta port external storage up to 16GB. Movi T10 membawa beberapa fitur utama, yakni kamera berkekuatan VGA, Bluetooth, MP3 player, FM radio, MPEG4 player, TV analog, Java, sosial media, YM, MSN, Dual SIM card GSM, dan sebagainya. Untuk sumber energi ponsel, Movi T10 menggunakan baterai 1200 mAh.





Cross PD6


Mengusung layar sentuh 2.8 inci yang dilengkapi sistem MTK v6, ponsel ini juga memiliki fitur-fitur menarik, seperti kamera dengan resolusi 1.3MP untuk melakukan pemotretan dan perekaman pada objek tertentu, SMS & MMS, call, Dual SIM 1 & SIM 2, Radio FM, TV mobile, video recorder, video player (MP3, MP4, 3GP), kontak, kalender, kalkulator, game dan sebagainya. Terdapat slot microSD yang dapat di sisipkan eksternal memori hingga 16GB. Sedangkan untuk baterai, Cross PD 6 menggunakan baterai berkapasitas 1000 mAh.





IMO i666


Handphone murah selanjutnya yaitu IMO i666 yang membekali diri dengan TFT resistive touchscreen 2 inci yang sanggup memberikan detail warna hingga 64 ribu warna. Dilengkapi pula internal memori 64MB dan slot microSD untuk memperluas ruang penyimpanan. Fitur-fitur yang dibawa di antaranya adalah vibration, polifonik MP3 Ringtones, Bluetooth, kamera 1.3 MP dengan resolusi 1280 x 1024 piksel, internet WAP browser, SMS & MMS, call, FM radio, sosial media , Planet IMO, kalkulator, schedule, kalender, games, kontak, port USB, Dual on GSM, video player, MP3 & MIDI player, audio recorder, dan sebagainya. Selain itu, ponsel ini dibekali dengan baterai 800 mAh.





Blueberry G9


Tampil dengan dimensi 94 x 52 x 13 mm berbobot 83 gram, dan layar sentuh QVGA 2.4 inci pada muka bodinya. Tersedia berbagai fitur yang akan membantu aktifitas Anda, seperti SMS & MMS, call, kontak, kalender, kalkulator, kamera beresolusi VGA, video recorder, games, FM radio, MP3/AMR/MIDI/WAV/AAC player, MP4 player, Dual SIM standby GSM 1 & GSM 2, money detector light, Blueberry Apps, Islamic features, internet WAP dan sebagainya.





Tulisan di atas merupakan ulasan spesifikasi yang didapat dari vendor masing-masing ponsel. Namun, dari spesifikasi kelima ponsel murah di atas, IMO i666 lebih unggul dari keempat ponsel lainnya. Hal ini dikarenakan IMO membawa fitur kamera yang jauh lebih mumpuni dari ponsel pesaingnya. 





sumber: portal.paseban.com

0 comments em “5 Ponsel Murah dual SIM Dengan Harga dibawah 500 ribu”

Post a Comment

 

Blog Berita Up to Date Copyright © 2012 Fast Loading -- Powered by Blogger