Warung Bebas

Tuesday, October 30, 2012

ADzero, Smartphone Pertama Terbuat dari Bambu Siap Diluncurkan




JIka ponsel smartphone yang beredar saat ini kebanyakan terbuat dari bahan plastik atau alumunium, lain halnya dengan Adzero. Adzero merupakan smartphone pertama di dunia yang dibuat dengan bahan dasar bambu. Saat diperkenalkan pada awal tahun 2012, penggagas ADzero memang menginginkan sebuah ponsel yang ramah lingkungan. Limbah ponsel saat ini semakin banyak, oleh sebab itu kami mencoba membuat ponsel yang ramah lingungan,ujar penvetus ADzero.





adzero,ponsel dari bambu,smartphone dari bambu,ponsel ramah lingkungan,spesifikasi adzero





Dengan konsep ramah lingkungan tersebut, ADzero dinobatkan sebagai smartphone eco-friendly pertama di dunia.Meskipun dibuat dari bahan dasar bambu, namun Adzero ternyata bukanlah ponsel yang murah. Sebab, smartphone ini ditawarkan dengan harga $700. Lantas, apa yang kita dapat dengan harga setara dengan Galaxy SIII itu?





ADzero menawarkan spesifikasi ponsel yang cukmup menarik. Dengan prosesor 1,4 GHz quad-core Exynoss 4 yang merupakan prosesor galaxy SIII plus RAM sebesar 1 GB dan memori internal 16 GB. Adzero juga menyematkan layar dengan resolusi 720x1280p dengan kedalaman warna 326ppi. Smartphone bambu ini berlari dengan OS Android 4.0 dan dilengkapi juga kamera 8 MP. Untuk menopang aktivitasnya, ADzero dibekali baterai dengan kapasitas 2050 mAh plus panel surya.





Tertarik untuk membelinya ? Adzero mulai dijual secara retail pada November mendatang

0 comments em “ADzero, Smartphone Pertama Terbuat dari Bambu Siap Diluncurkan”

Post a Comment

 

Blog Berita Up to Date Copyright © 2012 Fast Loading -- Powered by Blogger