Warung Bebas

Wednesday, October 3, 2012

Inilah Tiga Tablet Android Tahan Air dan Debu




Persaingan di kancah segmen tablet ANdroid semakin sengit seiring munculnya berbagai pemain baru yang menghadirkan fitur-fitur unik dan teknologi yang mumpuni. Ketatnya persaingan tak urung membuat produsen harus "menonjolkan" sesuatu agar bisa dilirik oleh konsumen. Kalau hanya mengandalkan teknologi yang bisasa seperti kualitas hardware, kapasitas memori, kehebatan sistem tentu sudah biasa, Namun ada beberapa produsen yang mengusung "ketahanan" sebagai senjata utama untuk memikat konsumen.





tablet android tahan air, tablet android ics, tablet android,android,review





Sering kita mendengar ada ponsel yang mempunyai ketahanan fisik utuk digunakan pada kondisi outdoor. Namun, fitur semacam itu belum banyak ditemui pda sebuah tablet Android. Namun kini fitur semacam ini sudah muali diterapkan pada perangkat Tablet Android, sehingga muncul tablet Android yang tahan air dan debu. Ada beberapa produsen yang mengaplikasikan fitur tahan air pada tabletnya. Berikut ini salingsharing berikan tiga tablet android dengan fitur tahan air dan debu.





Sony Xperia tablet S


Tablet sony berlabel Xperia ini mempunyai ketahan fisik yang bagus karena mampu bertahan dalam cipratan cairan. Untuk membuktikannya, Sony Xperia S telah diuji dan dilengkapi dengan sertifikat IPX-4


tablet android tahan air, tablet android ics, tablet android,android,review





Sony Xperia S memiliki spesifikasi dengan layar 10 inchi dengan prosesor Nvidia Tegra 3 Quad Core 1,3 Ghz Cortex-A9. Dilengkapi juga dengan RAM 1 GB yang berlari pada Os Android Ice Cream sandwitch.





Fujitsu Arrows Tab F-01D


Fujitsu memang dikenal sebagai produsen yang memproduksi perangkat elektronik dengan ketahanan yang bagus. Setelah laptop dan ponsel dengan ketahanan ekstra, kini Fujitsu juga terjun dalam bisnis tablet android dengan mengeluarkan seri fujitsu Arrows Tab F-01D. Tablet Android buatan Fujitsu ini juga diklaim mampu bertahan terhadap debu dan air dengan dilengkapinya sertifikat IPX5/7





tablet android tahan air, tablet android ics, tablet android,android,review





Spesifikasi yang dimiliki oleh Fujitsu Arrows Tab F-01D ini adalah layar 10 inchi dengan prosesor dual core 1 GHz TI OMAP 4430 dilengkapi dengan RAM 1 GB. Sayangnya meski mengedepankan fitur ketahanan fisik, OS yang di usung Fujitsu tergolong ketinggalan karena masih berlari pada Android versi HoneyComb.





Panasonic Touchpad A1


Setelah menghadirkan beberapa seri laptop tahan banting, kini Panasonic juga menghadirkan fitur ketahanan fisik pada produknya yang masuk dalam segmen tablet. Melalui produk yang bernama Panasonic Toughpad A1, panasonic membuat sebuah tablet Android yang tahan air dan debu. Hal itu dibuktikan dengan uji sertifikasi MIL-STD-810G dan IP65. Hebatnya selain tahan terhadap air dan debu, tablet Android yang satu ini juga tahan terhadap guncangan, cuaca ekstrim dan kelembaban.


tablet android tahan air, tablet android ics, tablet android,android,review





Spesifikasi yang diusung oleh Pansonic Toughpad A1 adalah layar sebesar 10 inchi dengan prosesor dual core 1,2 GHz dan RAM 1 GB. Tablet Android tahan air ini juga sudah mampu berjalan di OS Android Ice Cream Sandwitch. Tablet Android tahan air ini dilepas dengan harga $1.200

0 comments em “Inilah Tiga Tablet Android Tahan Air dan Debu”

Post a Comment

 

Blog Berita Up to Date Copyright © 2012 Fast Loading -- Powered by Blogger