Warung Bebas

Thursday, November 8, 2012

Promo IM3 Sekalee, Internet Murah Rp. 1500 Dapat 500 MB




Info promo paket internet IM3 Sekalee - Persaingan menjaring pelanggan data ternyata memunculkan berbagai promo paket internet dari masing masing operator. Setelah sebelumnya Axis dan Tri mengeluarkan promo paket internet, kini giliran Indosat melalui IM3 yang juga tak mau ketinggalan. Promo baru yang dirilis oleh Indosat tersebut adalah IM3 Sekalee yaitu dengan sekali telepon, sms dan internetan maka dapat bonus gratisan. Saat membaca informasi di situs resminya, ada sesuatu yang menarik yaitu tertulis internetan 1 mega akan mendapatkan bonus internetan sepuasnya. Wah tampaknya menarik paket internet sekalee ini.





daftar harga,paket internet,im3 sekalee,info im3 sekalee,promo internet,internet murah





Tapi tunggu dulu, seperti biasa promo tersebut ada syarat dan ketentuannya. Gratisan internet IM3 sekalee ini hanya berlaku pada jam 00-06 dan tidak benar-benar sepuasnya. Gratisan internet 500 MB setelah pemakaian 1 MB. Jadi Rp1500 bisa dapat 500 MB. 





Untuk membuktikannya, SalingSharing mencoba memakai perdana im3 yang dibeli beberapa waktu lalu. Setelah diaktifkan maka bisa langsung dipergunakan dan sudah otomatis masuk paket IM3 Sekalee. Setelah dicoba coba memang mendapatkan bonus internet gratis setelah pemakaian 1 mega. Tapi saat coba cek kuota bonusnya di *555*7# tidak ada jawaban. Jadi tidak tahu berapakah sebenarnya bonus yang diberikan.( kemungkinan sedang eror sistemnya).







daftar harga,paket internet,im3 sekalee,info im3 sekalee,promo internet,internet murah
Skema tarif promo IM3 sekalee





Selain itu saat mencoba IM3 Sekalee ini koneksinya agak tidak stabil dan sering bengong. Kendati demikian saat download bisa mencapai sekitar 700 kbps. Sebenarnya lumayan juga kalau 1500 dapat 500 mb. Kalau punya 2 kartu berarti bisa dapat 1 giga dengan 3rb. Sayangnya harus begadang dulu untuk menikmatinya  dan durasi bonus hanya berlaku selama 6 jam. -promo IM3 Sekalee-

0 comments em “Promo IM3 Sekalee, Internet Murah Rp. 1500 Dapat 500 MB”

Post a Comment

 

Blog Berita Up to Date Copyright © 2012 Fast Loading -- Powered by Blogger