Warung Bebas

Thursday, November 29, 2012

6 Ponsel Terlaris Di Pasar Global Tahun 2012




Perkembangan teknologi semakin hari semakin meningkat. Khususnya di segmen ponsel, persaingan antar produsen ternyata juga mendorong berbagai inovasi dan fitur-fitur canggih yang tersemat dalam setiap ponsel. Fitur yang disajikan oleh masing-masing produsen kadang kala membuat konsumen menjadi bingung, karena harus membandingkan baik spesifikasi maupun harganya. Begitu pula dengan para vendor ponsel, juga berupaya mengeluarkan berbagai strategi agar konsumen melirik produknya.





Tahun 2012 ini merupakan tahun di mana pasar ponsel sedikit bergeser ke arah smartphone, tercatat dari sekian rattus model ponsel yang dilepas ke pasaran, 60% merupakan ponsel jenis Smartphone. Tren smartphone yang kian menanjak ternyata menggiring produsen untuk memfokuskan diri ke ponsel pintar tersebut. Lalu, dari sekian banyak model ponsel yang beredar di pasaran , ponsel jenis apa yang paling banyak diminati oleh konsumen ?





ponsel terlaris,hp paling laris 2012,ponsel terlaris 2012,ponsel paling banyak digunakan





Berikut ini 6 ponsel yang paling laris di pasaran tahun 2012 yang dilansir dari itproportal.





Apple iPhone 3GS


Meskipun terbilang mahal, produk Apple tetap dicari oleh para pencintanya. Apple 3GS yang dulu sempat menjadi primadona, kini hustru laris diserbu berkat harganya yang berangsur turun ke nominal Rp 3 juta. Apple memang terkenal dengan harga yang mahal tetapi kualitas yang dibawanya sangat memuaskan.





BlackBerry Gemini 8350


Produk BlackBery masih menjadi salah satu ponsel incaran di kalangan masyarakat, kebutuhan akan ponsel BB untuk mendukung bisnis dan gengsi nyatanya masih membuat orang untuk mencarinya. PIN BB menjadi hal utama yang sering ditanyakan orang ketika bertemu saat ini. Dengan harga yang mulai turun dan rasional, wajar jika ponsel dengan banderol Rp. 2 juta ini diburu konsumen.





Sony Xperia Tipo


Sony terkenal dengan ponsel stylish dan mengikuti mode. Hal itu lah yang menjadi alasan mengapa ponsel jenis Xperia masih banyak diburu oleh konsumen. Dengan model yang fashionable dan harga relaif lebih murah dibanding smartphone lainnya sekitar Rp. 1,5 juta, ponsel ini sangat laris dipasaran





HTC Desire C


Sebagai produsen spesialis smartphone, HTC agaknya cukup senang dengan perkembangan minat konsumen terhadap smartphone, sebab kini produk ponsel asal Korea tersebut juga semakin laris dipasaran. Tak mau kalah dengan kompatriotnya Samsung, HTC menelurkan beberapa model dengan spesifikasi yang memukau namun harga tidak terlalu mencekik leher. Salah satunya HTC Desire C yang dibanderol dengan harga Rp 1,5 juta.





Huawei U8300


Produsen Huawei kini menampakkan diri sebagai salah satu vendor ponsel yang harus dipertimbangkan di dunia, setelah masuk sebagai 5 besar produsen ponsel trbanyak dunia. Huawei memang menawarkan ponsel dengan harga murah namun kualitas ponsel terbilang prima. Salah satu contoh produk yang laris dipasaran adalah Huawei U8300 dengan harga Rp 625.000





Nokia 100


Setelah kehilangan pasar yang cukup besar, Nokia yang pernah merajai dunia dengan OS Symbiannya kini hanya bisa berkata dengan ponsel low fiturnya. Produk yang paling laris bukanlah seri terbaru (Lumia) namun ponsel featurednya yaitu Nokia 100 yang dibanderol dengan harga Rp 500.000

0 comments em “6 Ponsel Terlaris Di Pasar Global Tahun 2012”

Post a Comment

 

Blog Berita Up to Date Copyright © 2012 Fast Loading -- Powered by Blogger