Warung Bebas

Thursday, November 22, 2012

Forum sukumaya Mencoba Menggeser Dominasi KasKus




Mendengar kata forum diskusi online pasti yang terbayang di benak Anda adalah forum KasKus. Memang KasKus menjadi pelopor Forum diskusi online di Indonesia, karena sudah berusia 13 tahun. Namun, seiring dengan banyaknya member yang menghuni KasKus semakinbanyak pula thread atau komentar yang berbau spam. Hal itu tentu saja membuat member kasKus merasa gerah, dan bosan. Karena ketika membuka forum, banyak thread spam yang dijumpai.


sukumaya,forum sukumaya,forum baru, kontes, kontes berhadiah ponsel android,





Melihat peluang tersebut, Banyak media online yang berbondong-bondong membangun forum diskusi serupa. salah satu yang terbaru adalah Sukumaya. Sukumaya merupakan sebuah platform media diskusi online serupa dengan KasKus. bedanya, forum yang baru genap berusia satu bulan ini mengangkat tiga fokus bahasan utama yaitu lifestyle, education, dan entertainment. Tapi tak hanya sebatas itu Sukumaya juga memberikan ruang untuk berdiskusi masalah bisnis, komputer, budaya, kesehatan dan lain lain. dengan tampilan yang fresh dan ringan, forum ini sangat nyaman dikunjungi. Kita bisa berinteraksi layaknya menggunakan media forum yang lainnya.





Lalu apa istimewanya ?


Kendati masih terbilang "bau kencur" namun Sukumaya berani menantang dominasi forum-forum besar seperti KasKus dan IWS. terbukti dengan banyaknya kontes yang diselenggarakan bersamaan dengan hadirnya forum tersebut. Tercatat lebih dari Rp. 7 juta siap digelontorkan di bulan pertama bagi Anggota forum Sukumaya yang berperan aktif dalam forum. Dengan jumlah hadiah sebanyak itu, diharapkan bisa menarik pengguna internet untuk terjun berdiskusi di Sukumaya. 





Tak hanya di situ, Sukumaya juga berencana untuk melanjutkan program berhadiah di bulan bulan berikutnya, sebagai sarana promosional. Kontes yang saat ini berlangsung pun terbilang mudah untuk diikuti, cukup mendaftar sebagai anggota dan aktif berdiskusi dengan minimal 20 postingan maka sudah berkesempatan untuk memenangkan hadiah senilai jutaan rupiah.


Kontes jenis apa saja yang diadakan ? berikut ini uraiannya


Kontes The Best AdviceHadiah : Rp 400.000 untuk 2 orang pemenang @200.000

Memberikan masukan, nasehat, kritik membangun dan ide untuk kemajuan Forum Suku Maya.

Kontes The Best Thread (mingguan)Hadiah : Rp 450.000 untuk 3 orang pemenang @150.000

Punya thread menarik? unik? belum diposting di website lain? silakan dishare di sini. Tiga orang pemenang dengan konten terbaik akan mendapatkan masing-masing Rp 150.000. The Best Thread dipilih setiap minggunya.

Kontes The Best TutorialHadiah : Rp 750.000 untuk 3 orang pemenang @250.000

Memposting Tutorial berupa langkah demi langkah mengerjakan sesuatu, pemenang dipilih bulanan.

Kontes The Best Commentator (mingguan)Hadiah : Rp 300.000 untuk 3 orang pemenang @100.000

Memberikan komentar (reply) pada thread. Tiga orang pemenang dengan komentar-komentar terbaik yang bersifat membangun dan melengkapi informasi pada thread akan mendapatkan hadiah masing-masing Rp 100.000 setiap minggunya. The Best Commentator diipilih setiap minggunya.

Kontes The Best PersonHadiah : Rp 500.000 untuk 2 orang pemenang @250.000

Dipilih setiap bulan dua orang pilihan yang aktif dan memberikan kontribusi untuk Forum Suku Maya.

Kontes The Best ReviewHadiah : Rp 2.500.000 untuk 5 orang pemenang @500.000

Sebarkan eksistensi Forum Suku Maya di website atau blog yang bro / sis miliki atau di forum lain. Ajak mereka untuk bergabung bersama Forum Suku Maya Akan dipilih 5 orang pemenang untuk 5 penyebar terbaik!
Kontes Tebak WajahHadiah : Rp 300.000 untuk 3 orang pemenang @100.000

Coba tebak wajah-wajah siapakah yang ada di thread Kontes Tebak Wajah?

Syarat :

Menebak 20 wajah yang ada, jawaban dikirim via email ke sayembara@sukumaya.com


Penasaran seperti apakah calon forum penantang KasKus ini, langsung saja menuju ke Sukumaya


 .. dreamer

0 comments em “Forum sukumaya Mencoba Menggeser Dominasi KasKus”

Post a Comment

 

Blog Berita Up to Date Copyright © 2012 Fast Loading -- Powered by Blogger