Warung Bebas

Thursday, November 15, 2012

Akun Pengguna Facebook Dengan Nama Samaran Mulai Diblokir




Fitur verifikasi nama yang dijanjikan oleh facebook awal bulan Oktober lalu, kini sudah mulai dijalankan. Dengan fitur verifikasi tersebut, pengguna dengan nama samaran akan diblokir sementara waktu sampai dia mengubah namanya sesuai aslinya.







facebook,fiur baru facebook,verifikasi nama,nama facebook
fitur verifikasi nama facebook


Tentu saja fitur ini akan membuat sebagian besar pengguna facebook Indonesia kelabakan. Pasalnya sebagian besar menggunakan nama samaran, atau bisa dibilang Alay. Jika pengguna tidak melakukan verifikasi nama sesuai nama asli, maka p[engguna tak bisa melakukan aktifitas seperti like,komentar,dsb. Akan muncul pemberitahuan verifikasi kemudian pengguna diminta untuk mengganti nama sesuai aslinya. Jika sudah, maka pengguna facebook bisa menikmati aktifitas seperti biasanya.





Akhir-akhir ini facebook memang tengah getol membasmi hal-hal yang bersifat palsu. Baik itu Like palsu maupun akun palsu yang banyak bertebaran di facebook. Dengan langkah ini diharapkan facebook menjadi jejaring sosial yang mempunyai kredibilitas tinggi, bukan hanya berisi spam dan hal-hal yang berbau palsu/penipuan.





So, bagi yang selama ini memakai nama facebook alay, bersiap-siaplah untuk gigit jari.

0 comments em “Akun Pengguna Facebook Dengan Nama Samaran Mulai Diblokir”

Post a Comment

 

Blog Berita Up to Date Copyright © 2012 Fast Loading -- Powered by Blogger