Warung Bebas

Saturday, November 3, 2012

Ponsel Android Murah Alternatif Samsung Galaxy S III bernama Nova N3

Anda mendambakan memiliki ponsel Samsung Galaxy S III, tapi keinginan itu terbentur karena harganya yang mahal? Tenang saja, karena banyak alternatif ponsel dengan model serupa yang beredar di pasaran dengan harga yang jauh lebih murah dari Samsung Galaxy S III. Salah satunya adalah ponsel Nova N3 ini.





Ponsel yang sayangnya baru tersedia di Malaysia ini hanya dibanderol seharga RM599 ($196), atau sekitar Rp. 1.900.000 saja. Dengan harga segitu, Anda sudah bisa mendapatkan sebuah ponsel kloningan Galaxy S III, tapi tentunya dengan kualitas dan fitur yang jauh di bawah ponsel aslinya yang dibanderol hampir tiga kali lipat lebih mahal dibandingkan si kloningan ini.





Samsung Galaxy S III, alternatif samsung galaxy s iii,alternatif galaxy s iii,ponsel tandingan galaxy s iii





Mengintip ke sisi fitur, Nova N3 menawarkan kamera belakang 8 MP, kamera depan 1,3 MP, layar 4,7 inch beresolusi WVGA, processor ARM Cortex A9 berkecepatan 1 GHz, dan RAM 512 MB.





Dengan sistem operasi Android 4.0 Ice Cream Sandwich, tentunya OS ponsel ini masih cukup update untuk digunakan di keseharian Teknokerz. Selain itu, juga terdapat konektifitas 3G, Bluetooth 2.1, Wi-Fi dan USB 2.0 yang dapat Teknokerz gunakan sehari-hari.





Sayangnya, belum ada kabar apakah ponsel ini akan masuk ke Indonesia atau tidak.





Teknoup.com

0 comments em “Ponsel Android Murah Alternatif Samsung Galaxy S III bernama Nova N3”

Post a Comment

 

Blog Berita Up to Date Copyright © 2012 Fast Loading -- Powered by Blogger