Warung Bebas

Wednesday, November 14, 2012

BlackBerry Messenger 7 Hadirkan Fitur Panggilan Gratis




Fitur BlackBerry Messenger tampaknya akan semakin digemari oleh pengguna ponsel besutan RIM. Pasalnya aplikasi chat terpopuler itu akan mendapatkan suntikan fitur baru yang dijamin akan disukai pengguna BlackBerry. Fitur terbaru itu akan tersemat pada BBM versi terbaru yaitu versi 7. RIM akan menambahakan fitur Voice Call atau panggilan suara gratis dalam aplikasi BBM yang saat ini masih dalam tahap pengembangan (beta). Fitur panggilan suara tersebut diberi nama BBM Voice yang bisa berjalan melalui jaringan WiFi.


bbm 7,fitur bbm 7,bbm voice,blackberry,fitur terbaru blackberry





Dengan menggunakan BBM Voice pengguna bisa melakukan panggilan suara secara gratis ke semua kontak yang ada di BBM (serupa dengan Skype). Menariknya pengguna BBM bisa dengan cepat beralih dari panggilan suara ke chatting atau sebaliknya. Bahkan, pengguna juga bisa melakukan aktivitas chat sembari melakukan panggilan suara. Aplikasi BBM juga akan memberikan status kontak BBM yang menunjukkan none (BBM voice tak tersedia), Online, Offline, dan Voice chat.





BBM 7 yang masih versi beta ini sudah dapat dicoba dengan mengunduhnya secara gratis di BlackBerry beta Zone. Pengguna BlackBerry bisa mengupgrade aplikasi BBM 7 jika perangkat sudah mengusung OS versi 6.0 ke atas.

0 comments em “BlackBerry Messenger 7 Hadirkan Fitur Panggilan Gratis”

Post a Comment

 

Blog Berita Up to Date Copyright © 2012 Fast Loading -- Powered by Blogger