Warung Bebas

Saturday, November 17, 2012

Emoticon Twitter, Blackberry Lengkap

Emoticon Twitter, Blackberry Terbaru. Emoticon adalah sebuah simbol atau kombinasi dari simbol-simbol yang biasanya digunakan untuk menggambarkan ekspresi wajah manusia yang mengandung emosi atau perasaan dalam bentuk pesan atau tulisan. Kata “emoticon” ini sebenarnya secara etimologi merupakan gabungan dua kata dalam bahasa Inggris, yaitu emotion, yang berarti emosi, dan icon, yang berarti simbol. Emoticon biasa digunakan pada teks pesan singkat, e-mail, maupun pada forum-forum internet, seperti chat-rooms maupun blog. Emoticon diciptakan sebagai kompensasi dari ketidakmampuan penyampaian nada suara, ekspresi muka, maupun gestur badan dalam komunikasi tertulis. Oleh karena itulah, emoticon menjembatani pemisah antara pesan tulisan dengan percakapan tatap muka dengan memberikan gambaran kepada pembaca tentang apa yang dimaksudkan oleh penulis dengan menampilkan gambar ekspresi wajah.

Langsung saja penamapakan emoticon twitter dan blackberry lengkap terbaru :

Elo ┒('o'┒) gue (┎','┒) = best friend forever (/˘▽˘)/\(˘▼˘\)

┒('o'┒) LOE JOMBLO !! , (┌','┐) GUE NGGAK = ┒(⌣˛⌣)┎ Kasian deh loo !!

┒('o'┒) LO JOMBLO , (┌','┐) GUE JOMBLO = (~ˆ⌣ˆ)~ ~(ˆ⌣ˆ~) KITA SOHIB

┒('o'┒) ELO MU, (┎'o')┎ ELO BARCA = GUE TTP MADRID ƪ(♥•*⌣*•♥)ʃ

┒('o'┒) LO , (┌','┐) GUE = ┒(⌣˛⌣)┎ END !

Gue (┌','┐) suka (ʃ'o')ʃ gaya lo !

┌( '.' )┐ gue jomblo (┌'.')┌ lo punya pacar = (-̩̩̩-̩̩̩-̩̩̩-̩̩̩-̩̩̩___-̩̩̩-̩̩̩-̩̩̩-̩̩̩-̩̩̩)​"

┒('o'┒) ELO JOMBLO (┌','┐) GUE JOMBLO = (┌'⌣')┌♥┐('⌣'┐) JADIAN YUUK!!

┒('o'┒) ELO + (┌','┐) GUE = ┒(^o^)┎ Jodooooohhhh └(˘.˘└) *αmiεn* └(˘.˘└) *αmiεn*

(┎'o')┎ kamu... (┎'o')┎ kamu... ┒('o'┒) kamu... lagi \(˘o˘)ʃ..

Eloh ┒('o'┒) bikin Guweh (┌','┐).. \(˘▽˘)/gak..(.o.)\gak..gak\(˘o˘)/kuat..(.o.)\ gak..gak..\(˘o˘)ʃ gak levell..

(┎'o'┒) gue naik kelas (┎'o')┎ lo naik kelas ┒(^o^)┎ kita semua naik kelas

┒('o'┒) Lo (┌' ,')┌ Dia ┒ (⌣˛⌣)┎ End = (┌' ,'┐) Gue ~(‾▿‾)~ Happy!

(┎'o')┎ LO + (┎'o'┒) GUE = LONGLAST \(´▽`)/

┌( '.' )┐ gue punya pacar (┌'.')┌ lo punya pacar = Yaudah ! Ahelah ! (¬_¬")

(┌'.')┌ lo baik sama gue = (┌','┐) gue bakal lebih baik sama lo ƪ(˘⌣˘)ʃ

(┎'o')┎ lo china ┒('o' ┒) lo kamboja = (┎'o'┒) gue indonesia dong #iloveindonesia

┒('o'┒) Lo diem, ( ','┐) Gue ngupil = <( ‾▿‾)-σ• Nih upil

Mungkin cuma itu saja emoticon twitter, blackberry terbaru. Semoga bermanfaat! :D

0 comments em “Emoticon Twitter, Blackberry Lengkap”

Post a Comment

 

Blog Berita Up to Date Copyright © 2012 Fast Loading -- Powered by Blogger