Warung Bebas

Friday, November 2, 2012

Gemscool - Kumpulan Game Online Indonesia

Gemscool. Gemscool adalah kumpulan atau situs pertama yang menyediakan games online di Indonesia. Gemscool yaitu salah satu website penyedia patch game online dengan beragam kelompok, di gemscool ini ada game Point Blank (PB) yang amat digemari banyak orang. tidak cuma Point Blank saja yang ada disitu tetapi game menarik yang lain yaitu Yulgang, Freestyle, Atlantica, Lost Laga, Mako, Apocalyps serta KartRider.

Gemscool Portal Game Online Indonesia
Gemscool - Portal Game Online Indonesia
Langkah Pertama untuk bermain permainan di gemscool kita mesti terlebih dulu mendaftar lewat link daftar gemscool, setelah itu baru dapat mengakses beberapa games setelah login di gemscool

Di gemscool juga ada suatu komunitas yang manfaatnya untuk bertukar info terbaru maupun untuk berbagi serta berdiskusi dengan nama komunitas gemscool. di komunitas tersebut kita dapat memperoleh info terbaru perihal game yang ada serta bisa berikan respon, kritik maupun laporan pada pemain yang melakukan kecurangan dalam bermain atau biasa sibut cheater yang suka meresahkan beberapa pemain game yang lain. 

Seperti penyedia game-game yang lain, gemscool juga menyediakan G-Cash manfaatnya dipakai untuk beli senjata, peralatan atau jurus dan masih banyak lagi. Barangkali untuk anda yang belum tahu game dari gemscool ini dapat melihat lebih jelas lagi di bawah ini : 

1. Point Blank 
Point Blank yaitu suatu permainan komputer ber-genre FPS (First Person Shooter) yang dimainkan Secara online. 
2. Freestyle 
Game online yang bertemakan olahraga basket. 
3. Yulgang 
Yulgang online adalah game MMORPG yang berlatar belakang dari cerita komik. 
4. Apocalyps 
Area ini yaitu kota yang dibangun oleh pengikut dewa. 
5. Atlantica 
Anda dapat mengawali suatu perjalanan besar yang dapat membawamu ke tempat-tempat yang misterius serta beresiko di semua dunia, selama histori waktu serta kehidupan manusia. 
6. Lost Saga 
Bertarung sebagai hero favoritmu dari beragam belahan jarak serta waktu ! 23 hero icon yang menunggu peluang untuk menggapai kemenangan di season pertama dengan kian lebih 100 hero lain menunggu untuk berhimpun dalam pertarungan di hari esok. 
7. Mako 
Yaitu permainan kartu 1 vs 1. permainan ini mempunyai ketentuan yang gampang, namun anda memerlukan kiat untuk memenangkan permainan. 
8. KartRider 
Game balapan 3 dimensi dengan tag enjoy drifft, yakni game balapan dengan sistem multiplayer online. 

Mungkin sampai disini dulu pembahasan mengenai Gemscool yang bisa saya sampaikan semoga bermanfaat. Selamat Bermain.....

0 comments em “Gemscool - Kumpulan Game Online Indonesia”

Post a Comment

 

Blog Berita Up to Date Copyright © 2012 Fast Loading -- Powered by Blogger