Warung Bebas

Sunday, November 25, 2012

LG Luncurkan Mouse yang Berfungsi Sebagai Scanner





LG Smart Mouse Scanner - Pernahkah Anda membayangkan mempunyai sebuah mesin scanner berukuran mini yang bisa dibawa kemanapun anda pergi ?





LG Smart Mouse Scanner,mouse scanner,mouse berfungsi sebagai scanner





Kini, hal itu bukan lagi sebagai khayalan karena telah hadir sebuah Mouse komputer yang bisa berfungsi sebagai mesin scanner. Adalah LG mobile yang mengembangkan produk mouse scanner tersebut. Produk yang diberi nama LG Smart Mouse Scanneritu secara fisik memang tak terlihat seperti mesin scan dan hanya seperti maouse biasa. namun, jika ditelisik lebih jauh, LG Smart Mouse Scanner  berfungsi juga sebagai scanner dengan penggunaan yang sangat mudah dan cepat.





Mouse Scanner ini memiliki 5 tombol mouse dan LED pemindai 320ppi. Dengan cara sekali drag dan menggeser-geserkan pada bidang obyek yang akan discan, mouse ini bekerja sebagai scanner. MOuse scanner ini mampu menjangkau objek dengan ukuran A3.





Selain mampu memindai objek dengan cepat, LG Smart Mouse Scanner juga dilengkapi dengan fitur editing, yang mampu mengonversi teks ke MS Word. Anda juga bisa melakukan aktivitas berbagi file hasil scan ke sosial media seperti twitter dan facebook secara real time. dengan hanya menghubungkan mouse melalui USB seperti mouse biasanya, mesin scann ini bisa beroperasi tanpa daya tambahan. Sayangnya belum diketahui harga yang dibanderol oleh LG untuk Mouse Scanner unik ini.

0 comments em “LG Luncurkan Mouse yang Berfungsi Sebagai Scanner”

Post a Comment

 

Blog Berita Up to Date Copyright © 2012 Fast Loading -- Powered by Blogger